Watford Kalah Lagi, Quique Sanchez Flores Dipecat

POJOKSATU.id, JAKARTA – Watford memecat manajer Quique Sanchez Flores menyusul kekalahan 2-1 dari Southampton, Minggu (1/12) dini hari WIB.
Kabar ini disampaikan langsung petinggi Watford, Scott Duxbury. Meski mengakui kemampuan Sanchez Flores, pihaknya harus mengambil langkah tegas.
“Quique adalah orang yang memiliki integritas besar dan jelas betapa dia ingin memiliki dampak positif, tetapi pada akhirnya hasilnya menentukan keputusan kami,” kata Scott Duxbury dilansir BBC.
Diketahui, Sanchez Flores, yang bertanggung jawab untuk musim 2015-16, diangkat kembali pada 7 September, menggantikan Javi Gracia.
Di musim ini, Watford baru memenangkan satu pertandingan dan kekalahan dari Southampton memperpanjang hasil negatif musim ini, yakni menjadi sembilan kali.
Hasil itu membuat mereka harus berada di posisi buncit dengan perolehan delapan poin dari 14 pertandingan.
Scott Duxbury melanjutkan, pihaknya akan segera menunjuk pelatih baru untuk membawa Watford ke arah lebih baik.
“Penunjukan pelatih kepala baru sudah dekat, dan dengan hampir dua pertiga musim tersisa, kami akan memberikan semua dukungan yang diperlukan untuk membuat bulan-bulan mendatang menjadi sukses,” tandasnya.
(zul/pojoksatu)

Fabinho Dipastikan Absen sampai Tahun Depan
Saturday November 30, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan harus didapat para penggemar Liverpool. Sebab, Fabinho harus absen sampai tahun depan. Liverpool pun sudah mengkonfirmasi kabar tersebut. Dikatakan, Fabinho absen karena menderita cedera... Read more >

Atasi Alaves, Real Madrid Gusur Barcelona di Puncak Klasemen La Liga
Saturday November 30, 2019

POJOKSATU.id, VITORIA-GASTEIZ – Real Madrid sukses mendulang tiga poin penuh saat tandang ke markas Alaves, Estadio Mendizorrotza (Vitoria-Gasteiz), Sabtu (30/11/2019) malam. Pada laga pekan ke-15 La Liga 2019/20 itu, Los... Read more >

The post Atasi Alaves, Real Madrid Gusur Barcelona di Puncak Klasemen La Liga appeared first on M88cvf.

The post Fabinho Dipastikan Absen sampai Tahun Depan appeared first on M88cvf.

Jadwal Bola Hari Ini, 7 Desember: Indonesia Vs Myanmar, Persib, Derby Manchester, Barcelona dan Real Madrid
Friday December 06, 2019

POJOKSATU.id, JAKARTA – Para pecinta bola kembali akan disuguhkan sejumlah pertandingan menarik. Sesuai jadwal bola hari ini, Sabtu (7/12/2019) sore hingga Minggu (8/12/2019) dini hari WIB, ada lanjutan Shopee Liga... Read more >

The post Jadwal Bola Hari Ini, 7 Desember: Indonesia Vs Myanmar, Persib, Derby Manchester, Barcelona dan Real Madrid appeared first on M88cvf.