W88top casino trực tuyến

Monthly Archive: January 2020

Prakiraan Susunan Pemain Real Madrid Vs Atletico Madrid

POJOKSATU.id, MADRID – Real Madrid akan menjamu tim sekota, Atletico Madrid pada jornada 22 La Liga 2019/20, Sabtu (1/2/2020) malam WIB. Sejumlah pemain bintang dari kedua kubu dipastikan absen pada laga bertajuk Derby Madrid ini.
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak memasukkan Gareth Bale dalam skuatnya untuk menghadapi Atletico. Winger asal Wales masih dalam pemulihan cedera. Hal sama terjadi pada Eden Hazard dan Marco Asensio.
Sementara pemain termahal Atletico, Joao Felix juga dipastikan absen pada laga ini karena cedera. Begitu juga dengan Diego Costa dan Santiago Arias.
Meski demikian, Derby Madrid malam ini diprediksi akan tetap berjalan seru. Pasalnya kedua tim memiliki skuat melimpah dengan kualitas nyaris merata.
Zidane tetap akan mengandalkan Karim Benzema sebagai bomber utama. Isco akan bermain lebih ke depan menemani Benzema. Sementara Luka Modric, Toni Kroos, Federico Valverde akan membantu penyerangan dar lini tengah.
Casemiro seperti biasa bertugas sebagai gelandang bertahan untuk meredam serangan tim tamu.
Sergio Ramoa akan kembali diharapkan memimpin lini belakang Los Blancos. Ditemani Raphael Varane, Ferland Mendi dan ani Carvajal. Sementara di bawah mistar, Thibaut Courtois tampaknya tetap jadi pilihan utama.
Dari kubu tim tamu, Diego Simeone sepertinya akan tetap memainkan Jan Oblak di bawah mistar. Kierran Trippier, Felipe, Stefan Savic dan Renan Lodi akan berjibaku meredam serangan Madrid.
Thomas Pretty, Hector Herrera dan Saul Niguez akan berjibaku dengan barisan gelandang tuan rumah. Lalu di lini depan Alvaro Morata akan dibantu Koke dan Angel Correa.
Berikut prediksi line-up Real Madrid vs Atletico Madrid:
screenshot laman Whoscored.
(fat/pojoksatu)
The post Prakiraan Susunan Pemain Real Madrid Vs Atletico Madrid appeared first on Pojoksatu.id.

Sudah Dua Jendela Transfer Liverpool Santai, Ini Penjelasan Klopp

POJOKSATU.id, LIVERPOOL – Klub raksasa Premier League, Liverpool tak sesibuk klub-klub top Eropa pada jendela transfer musim dingin 2020 ini. Seperti pada musim panas lalu, kali ini The Reds juga minim berburu pemain.
Tercatat hanya Takumi Minamino yang direkrut dari RB Leipzig pada Januari ini.
Dan itu berarti sudah dua jendela transfer dilewatkan Liverpool dengan aktivitas sangat minim di lantai bursa transfer.
Pada musim panas lalu, hanya Harvey Elliott, pemain 16 tahun yang direkrut dari Fulham. Dan selama dua jendela transfer itu, total Liverpool hanya menghabisakan kurang dari 10 juta pound.
Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui tidak terlalu membutuhkan penambahan pemain mengingat timnya sejauh ini tampil cukup kompetitif dan solid. Mereka bahkan sudah unggul jauh (19 poin) di Premier League dan berpeluang besar jadi juara untuk pertama kali sejak 1990.
Satu-satunya penambahan pemain bulan ini adalah Takumi Minamino, yang direkrut dengan biaya 7,25 juta pound dari RB Salzburg.
Meski demikian, Klopp engga menyebut timnya terlalu santai dalam kebijakan transfer. Malah The Reds punya rencana jangka panjang dalam urusan belanja pemain ini.
“Tidak ada yang santai, benar-benar tidak ada yang santai,” kata pelatih berkebangsaan Jerman itu dikutip Pojoksatu.id dari The Independent.
“Kami tidak benar-benar sibuk dengan keputusan transfer untuk periode ini, saat ini, tetapi kami terus-menerus berbicara dan bertukar gagasan tentang apa yang terjadi dalam jangka panjang.”
“Tetapi tidak sibuk di bursa transfer bukan berarti kami santai.”
“Semakin baik musim ini, semakin baik skuadnya, semakin sedikit yang harus Anda lakukan dan semakin bahagia Anda dengan para pemain yang Anda miliki, yang selalu merupakan rencana di musim panas untuk tidak sibuk di musim dingin.”
“Cedera dapat banyak mengubahnya tetapi kami mengalami cedera dan sebagian besar pemain kembali sehingga kami tidak perlu belanja pemain.”
“Tidak mudah (untuk meningkatkan pasukan) tetapi apakah itu mungkin? Kami akan melihat, kami tidak tahu persis. Kami hanya menyiapkan situasi potensial, begitulah adanya.”
Klopp lebih senang memberi kesempatan pemain muda potensial untuk menjajal pertandingan di level tertinggi, ketimbang berharap dari pemain baru.
Dia mengharapkan peningkatan signifikan lebih lanjut dari pemain seperti Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita, senilai 85 juta pound, pemain yang kemajuannya terhambat karena sering cedera.
Bos The Reds juga memiliki harapan besar untuk sejumlah pemain muda yang sedang naik daun seperti Elliott, Curtis Jones, dan Neco Williams – yang semuanya akan diberi kesempatan lagi untuk bersinar dalam pertandingan ulang Piala FA Selasa di kandang melawan Shrewsbury.
(fat/pojoksatu)
The post Sudah Dua Jendela Transfer Liverpool Santai, Ini Penjelasan Klopp appeared first on Pojoksatu.id.

Emre Can ke Dortmund, Cavani dan Giroud Tak Jadi Pindah

POJOKSATU.id, TURIN – Klub-klub Eropa sangat sibuk jelang penutupan jendela transfer Januari beberapa saat lagi. Beberapa spekulasi yang belakang berkembang sudah diketahui akhir ceritanya. Seperti gelandang Juventus, Emre Can yang resmi bergabung dengan klub Bundesliga, Borussia Dortmund.
Jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano menyebut gelandang berkebangsaan Jerman itu pindah dengan status pinjaman.
Namun dalam klausul peminjaman, Dortmund wajib membeli pada akhir musim senilai 30 juta euro atau setara dengan Rp460 miliar. Emre Can menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.
Sementara itu, striker senior Chelsea, Olivier Giroud yang sempat kabarnya santer bakal hengkang ke Tottenham Hotspur dan Napoli, ternyata dipastikan tetap bertahan di Stamford Bridge.
Penyerang Napoli, Dier Mertens yang dimasukkan dalam negosiasi transfer Giroud tidak tertarik pindah ke Chelsea.
Dari Prancis, bomber Paris Saint-Germain, Edinson Cavani juga dipastikan masih bertahan di klub raksasa Ligue 1 hingga akhir musim ini.
PSG dan Atletico Madrid diketahui gagal mencapai kata sepakat soal harga striker Uruguay yang kontraknya akan berakhir musim panas nanti.
Meski demikian, Cavani sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Atletico dan akan bergabung dengan klub sekota Real Madrid itu setelah musim ini berakhir.
Hal ini juga memastikan peluang klub-klub Inggris yang tertarik menggunakan jasa mantan penyerang Napoli itu, tertutup.
(fat/pojoksatu)
The post Emre Can ke Dortmund, Cavani dan Giroud Tak Jadi Pindah appeared first on Pojoksatu.id.

Barcelona Rekrut Francisco Trincao Seharga Rp450 Miliar, Dipagari Klausul Rp7 Triliun

POJOKSATU.id, BARCELONA – Klub La Liga, Barcelona resmi merekrut penyerang muda Portugal, Francisco Trincao dari Braga dengan harga 26 juta pound atau mendekati angka Rp450 miliar.
Pemain 20 tahun itu akan bergabung dengan tim Catalan di akhir musim setelah menyetujui kontrak lima tahun.
Menariknya, dalam kontrak Trincao, Barcelona memasukkan klausul pembelian 421 juta pound atau sekitar Rp7 triliun lebih, dikutip Pojoksatu.id dari Sky Sports.
Francisco Trincao tercatat telah mencetak tiga gol dan memberikan enam assist untuk Braga dalam 22 penampilan musim ini.
Sementara ia belum melakukan debut internasional seniornya, Trincao adalah anggota tim U21 Portugal, mencatat lima pertandingan dan mencetak satu gol.
Dia juga salah satu pemain yang menonjol untuk Portugal selama kemenangan Kejuaraan Eropa U19 mereka pada tahun 2018, finis di peringkat teratas.
(fat/pojoksatu)
The post Barcelona Rekrut Francisco Trincao Seharga Rp450 Miliar, Dipagari Klausul Rp7 Triliun appeared first on Pojoksatu.id.

Lawan Melaka United, Striker Anyar Persib Geoffrey Castillion Dimainkan

POJOKSATU.id, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku akan menurunkan penyerang asal Belanda, Geoffrey Castillion, dalam laga persahabatan menghadapi tim asal Malaysia, Melaka United SA, di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020) besok.
Robert menyatakan, pemain yang sedang dalam masa pemantauan itu memiliki kondisi yang bugar untuk melakoni pertandingan. Proses adaptasi yang baik menjadi alasan Robert untuk menurunkan eks Ajax Amsterdam tersebut.
“Kondisi kebugaran dia sangat bagus. Saya akan coba memainkan dia (Castillion) di pertandingan besok. Tentu harus menjadi pertandingan yang bagus untuk dia,” ujar Robert seusai memimpin sesi pemusatan latihan terakhir di Lapangan Inspire Arena Kabupaten Bandung Barat, Jumat (31/1/2020), dikutip dari Persib.co.id.
Tak hanya itu, Robert pun mengapresiasi kerja keras Castillion. Menurutnya, pemain berpostur 1,91 meter ini mampu mengikuti program latihan dengan baik.
“Tidak mudah untuk seseorang berpindah dari tempat dengan cuaca sangat dingin (Islandia) ke Indonesia. Tapi, saya suka dengan tekadnya. Perbedaan suhu tak menjadi masalah untuknya,” kata Robert.
Yah, sebelum datang ke Indonesia, Castillion membela tim asal Islandia, Hafnarfjordur.
Pemain jebolan akademi Ajax ini pernah memperkuat Debreceni (Hongaria), Heracles Almeo (Belanda), RKC Waalwijk (Belanda), Víkingur Reykjavík (Islandia), Fylkir Reykjavík (Islandia), FH Hafnarfjördur (Islandia), Universitatea Cluj (Rumania) dan NEC Nijmegen (Belanda).
Pada musim 2019, pemain kelahiran 25 Mei 1991 ini tampil sebanyak 19 laga dalam 1.527 menit dengan torehan 10 gol.
(fat/pojoksatu)
The post Lawan Melaka United, Striker Anyar Persib Geoffrey Castillion Dimainkan appeared first on Pojoksatu.id.

Inilah Top Skorer Sepanjang Masa, Gol Ronaldo dan Pele Digabung Masih Kalah

POJOKSATU.id, TEXAS – Presiden FIFA Gianni Infantino mengapresiasi Christine Sinclair, kapten Timnas Wanita Kanada yang menjadi pencetak gol terbanyak di level internasional sepanjang masa.
Pemain 36 tahun dari Burnaby B.C., mencetak gol ke-184 dan 185 dalam kemenangan 11-0 atas St. Kitts and Nevis pada Rabu (29/1/2020) lalu di Kualifikasi Olimpiade Wanita CONCACAF di Texas selatan.
Brace Sinclair pada laga itu membuat koleksi golnya melampaui torehan pesepakbola wanita Amerika Serikat, Abby Wambach yang sudah pensiun.
Dalam sebuah surat kepada Sinclair yang dirilis oleh FIFA, Infantino memberi ucapan selamat terhangat atas pencapaian bersejarah dan luar biasa Sinclair.
“Prestasi ini memberi penghargaan bagi karir 20 tahun Anda yang luar biasa di level tertinggi, yang hanya bisa dicapai berkat komitmen luar biasa Anda, motivasi teladan, kerja keras, dan hasrat luar biasa untuk permainan indah ini,” tulis Infantino, dikutip Pojoksatu.id dari Sportsnet.
Presiden FIFA – Gianno Infantino (skysports.com)
“Kualitas dan keterampilan manusiawi Anda, belum lagi kontribusi luar biasa Anda pada popularitas dan pertumbuhan sepak bola wanita, atau sepak bola, pantas kami kagumi.”
Bos FIFA mencatat Sinclair telah membuat 290 penampilan untuk Timnas Wanita Kanada, tampil di lima Piala Dunia Wanita FIFA dan tiga Olimpiade.
“Sekali lagi selamat, Christine tersayang, dan terima kasih telah membantu menyampaikan pesan positif sepak bola, mempromosikan citra dan manfaatnya serta menjadi teladan yang luar biasa bagi semua orang yang ingin menempa karier di sepakbola,” tambahnya.
The post Inilah Top Skorer Sepanjang Masa, Gol Ronaldo dan Pele Digabung Masih Kalah appeared first on Pojoksatu.id.

Terinspirasi Ronaldo, Bruno Fernandes Janjikan Banyak Trofi buat Fans MU

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manchester United baru saja meresmikan rekrutan barunya, Bruno Fernandes, sehari sebelum jendela transfer Januari 2020 tutup. Gelandang Timnas Portugal itu mengaku sudah jadi penggemar Setan Merah, sejak Cristiano Ronaldo membela raksasa Premier League itu.
Fernandes didatangkan MU dari Sporting Clube de Portugal (Sporting CP) dengan biaya yang bisa mencapai 80 juta euro.
Melalui akun resmi MU, Fernandes diperkenalkan sebagai pemain baru yang menandatangani kontrak berdurasi lima setengah tahun, dengan opsi untuk perpanjangan kontrak tahun berikutnya.
Pemain internasional Portugal itu telah menyumbang 63 gol dan 52 assist dalam 137 penampilan untuk Sporting.
Dia telah membuat 19 caps bersama timnas senior Portugal dan merupakan bagian dari skuad yang sukses memenangkan Liga Bangsa-Bangsa UEFA pada 2019.
Usai diresmikan sebagai pemain MU, Bruno Fernandes mengungkapkan kekagumannya dengan klub yang bermarkas di Old Trafford itu.
“Cintaku pada Manchester United benar-benar dimulai ketika saya dulu menonton Cristiano Ronaldo bermain dan sejak itu saya telah menjadi penggemar berat klub hebat ini,” kata Fernandes dikutip Pojoksatu.id dari laman resmi klub.
Gelandang 25 tahun ini berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk membawa sukses Setan Merah dan meraih banyak gelar.
“Bagi saya sekarang bermain untuk Manchester United terasa luar biasa, saya telah bekerja keras untuk sampai ke momen ini dan saya bisa berjanji kepada para penggemar bahwa saya akan memberikan segalanya untuk membantu membawa kita lebih banyak kesuksesan dan trofi,” tuturnya.
Tak lupa, Fernandes mengapresiasi mantan klubnya, Sporting CP, tempat dirinya ditempa sehingga menjadi salah satu gelandang beratribut tinggi.
“Saya ingin berterima kasih kepada Sporting atas semua yang telah mereka lakukan untuk saya. Sangatlah aneh untuk mendengar kata-kata manis yang telah dikatakan tentang saya dari para pemain yang dulu bermain untuk tim ini.”
“Terima kasih banyak untuk Ole (Gunnar Solskjaer) dan semua orang di Manchester United atas kepercayaan yang telah mereka tunjukkan pada saya dan saya tidak sabar untuk mulai membayarnya di lapangan,” tutup sang gelandang.
(fat/pojoksatu)
The post Terinspirasi Ronaldo, Bruno Fernandes Janjikan Banyak Trofi buat Fans MU appeared first on Pojoksatu.id.

Klasemen dan Jadwal Serie A Giornata 22: Juve Vs Fiorentina, Udinese Vs Inter

POJOKSATU.id, JAKARTA – Liga Italia atau Serie A musim 2019/20 akan memasuki pekan ke-22, 1-4 Februari ini. Sesuai jadwal Serie A pekan ini, tim-tim papan atas akan menghadapi lawan relatif mudah sehingga diprediksi bisa meraih poin penuh.
Pemuncak klasemen sementara Juventus berambisi meraih poin penuh saat menjamu Fiorentina, setelah pekan lalu takluk di kandang Napoli.
Meski Forentina merupakan satu dari hanya tiga tim yang mampu mengimbangi Juve musim ini (pertemuan pertama 0-0), Si Nyonya Tua cukup diunggulkan menang apalagi bermain di kandang.
Rival terdekat Juve, Inter Milan akan tandang ke markas tim papan bawah, Udinese. Nerazzurri juga difavoritkan membawa pulang tiga poin kali ini. Tiga laga sebelumnya, anak asuh Antonio Conte selalu bermain imbang.
Namun kehadiran pemain baru seperti Ashley Young, Victor Moses dan tentu saja sang superstar, Christian Eriksen membuat La Beneamata diyakini akan jadi penantang serius Juventus dalam perburuan scudetto musim ini.
Tim papan atas lainnya, Lazio dijadwalkan menghadapi Spal di Stadion Olimpico. Meski melawan tim zona degradasi, Biancoceleste tetap wajib waspada, mengingat dua pertemuan terakhir mereka selalu kalah.
Pertandingan giornata 22 lainnya yang diprediksi berlangsung seru antara lain duel Sassuolo lawan AS Roma, kemudian AC Milan kontra Verona dan Sampdoria menghadapi Napoli.
Berikut jadwal Serie A pekan ke-22:
Sabtu (1/2/2020)
21:00 WIB – Bologna vs Brescia
Minggu (2/2/2020)
00:00 WIB – Cagliari vs Parma
02:45 WIB – Sassuolo vs AS Roma
18:30 WIB – Juventus vs Fiorentina
21:00 WIB – AC Milan vs Verona
21:00 WIB – Atalanta vs Genoa
21:00 WIB – Lazio vs Spal
Senin (3/2/2020)
00:00 WIB – Lecce vs Torino
02:45 WIB – Udinese vs Inter Milan
Selasa (4/2/2020)
02:45 WIB – Sampdoria vs Napoli
Klasemen sementara Serie A sebelum giornata 22:

Daftar top skorer sementara Serie A:

(fat/pojoksatu)
The post Klasemen dan Jadwal Serie A Giornata 22: Juve Vs Fiorentina, Udinese Vs Inter appeared first on Pojoksatu.id.

Bruno Fernandes Resmi Jadi Pemain Manchester United, Dompet Setan Merah Terkuras

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manchester United baru saja mengumumkan Bruno Fernandes resmi jadi pemain baru klub yang bermarkas di Old Trafford itu. Gelandang 25 tahun itu didatangkan dari Sporting Clube de Portugal (Sporting CP) dengan biaya yang bisa mencapai 80 juta euro.
Melalui akun resmi MU, Fernandes diperkenalkan sebagai pemain baru yang menandatangani kontrak berdurasi lima setengah tahun, dengan opsi untuk perpanjangan kontrak tahun berikutnya.
Pemain internasional Portugal itu telah menyumbang 63 gol dan 52 assist dalam 137 penampilan untuk Sporting.

#MUFC is delighted to announce the signing of Bruno Fernandes!
— Manchester United (@ManUtd) January 30, 2020

Dia telah membuat 19 penampilan senior untuk negaranya dan merupakan bagian dari skuad sukses yang memenangkan Liga Bangsa-Bangsa UEFA pada 2019.
Pengejaran transfer selama berbulan-bulan berakhir pada hari Kamis (30/1/2020), sehari sebelum jendela transfer Januari ditutup, ketika Fernandes mendarat di Manchester untuk menjalani tes kesehatan dan meletakkan pena di atas kertas.
Negosiasi dengan Sporting Lisbon mengalami kebuntuan pekan lalu, dengan kedua klub memiliki perbedaan yang cukup besar dalam penilaian pemain internasional Portugal.
Namun, diskusi lebih lanjut pada awal minggu akhirnya melihat terobosan dan negosiasi yang disepakati adalah United membayar awal 55 juta euro dengan 10 juta lainnya, jika MU lolos Liga Champions.
Selanjutnya MU masih harus membayar 15 juta euro berdasarkan prestasi pribadi Fernandes seperti memenangkan Ballon d’Or. Jika diakumulasi total biaya transfer Bruno Fernandes bisa mencapai 80 juta euro.
(fat/pojoksatu)
The post Bruno Fernandes Resmi Jadi Pemain Manchester United, Dompet Setan Merah Terkuras appeared first on Pojoksatu.id.

Klasemen dan Jadwal Liga Spanyol Jornada 22: Derby Madrid, Barcelona Vs Levante

POJOKSATU.id, JAKARTA – Liga Spanyol atau La Liga musim 2019/20 akan memasuki jornada 22 pekan ini, 1-3 Februari. Sesuai jadwal La Liga pekan ke-22, ada sejumlah laga seru. Salah satunya Derby Madrid, El Real menjamu Atletico di Santiago Bernabeu.
Seperti diketahui, Real Madrid baru pekan lalu bertakhta, menggusur Barcelona di puncak klasemen sementara usai menaklukkan Real Valladolid 1-0, sementara Barca tumbang di markas Valencia.
Namun posisi puncak klasemen terancam kembali lepas dari tangan Madrid, jika kalah dari saudara sekota.
Sementara Barcelona pekan ini ‘hanya’ menjamu tim papan bawah, Levante yang tiga laga sebelumnya selalu kalah.
Pertandingan lain yang menarik ditunggu adalah duel Athletic Bilbao lawan tim peringkat 4, Getafe. Kemudian Sevilla menjamu Alaves.
Selengkapnya, berikut jadwal La Liga jornada 22:
Sabtu (1/2/2020)
19:00 WIB – Granada CF vs Espanyol
22:00 WIB – Real Madrid vs Atletico Madrid
Minggu (2/2/2020)
00:30 WIB – Mallorca vs Valladolid
03:00 WIB – Valencia vs Celta Vigo
18:00 WIB – Leganes vs Real Sociedad
20:00 WIB – Eibar vs Betis
22:00 WIB – Ath Bilbao vs Getafe
Senin (3/2/2020)
00:30 WIB – Sevilla vs Alaves
00:30 WIB – Villarreal vs Osasuna
03:00 WIB – Barcelona vs Levante
Dan berikut ini klasemen sementara La Liga musim 2019/20 sebelum memasuki pekan ke-22:

Top skorer sementara La Liga hingga pekan ke-21:

(fat/pojoksatu)
The post Klasemen dan Jadwal Liga Spanyol Jornada 22: Derby Madrid, Barcelona Vs Levante appeared first on Pojoksatu.id.