W88top casino trực tuyến

Dikalahkan Liverpool, Ini Kata Jose Mourinho Soal Finis di Empat Besar

POJOKSATU.id, JAKARTA – Tottenham Hotspur menelan dua kekalahan beruntun setelah ditaklukkan Liverpool 0-1 pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/1) dini hari WIB.
Kekalahan ini membuat Tottenham ada di posisi kedelapan dengan perolehan 30 poin dari 22 pertandingan.
Ditanyakan soal peluang finis di empat besar, pelatih Jose Mourinho tampak ragu. Ia mengaku akan sulit mewujudkannya.
Saat ini, Tottenham berjarak sembilan poin dari posisi keempat yang dihuni Chelsea.
“Adalah mungkin untuk berbicara tentang empat teratas ketika Anda memulai musim dengan poin nol. Tetapi sulit untuk membicarakannya ketika Anda mulai dari minus 12 (selisih jumlah poin Tottenham dengan posisi keempat saat Mourinho mengambil alih),” ujarnya dikutip dari BBC.
Sementara itu, terkait pertandingan lawan Liverpool, Mourinho menyayangkan timnya tidak mendapat poin meski layak. Bukan hanya itu, ia pun memuji para pemainnya.
“Ini sepakbola. Terkadang Anda mendapatkan lebih dari yang pantas Anda dapatkan. Terkadang Anda tidak mendapatkannya. Ini adalah posisi ketika kami tidak mendapatkan apa-apa padahal kami layak mendapatkan sesuatu,” katanya.
“Ini adalah (pertandingan) tim terbaik di dunia melawan tim yang tengah mengalami kesulitan, dengan cedera, dengan melewati masa sulit di musim ini. Para pemain fantastis ketika kami mencoba berubah dan menciptakan masalah (untuk lawan),” sambungnya.
(zul/pojoksatu)