W88top casino trực tuyến

Dikalahkan Valencia, Barcelona Lanjutkan Perburuan Rodrigo Moreno

POJOKSATU.id, JAKARTA – Barcelona menelan kekalahan keempat musim ini saat menghadapi Valencia di Mestalla, Sabtu (25/1) malam WIB.
Meski begitu, hal tersebut tampaknya tidak mempengaruhi niatan Barcelona untuk menggaet Rodrigo Moreno.
Bahkan menurut laporan Marca, Barcelona dan Valencia dikabarkan akan segera bertemu untuk membicarakan kesepakatan transfer Rodrigo.
Sejauh ini, harga 60 juta euro atau sekitar Rp 900 miliar menjadi kendala dalam proses transfer. Hal ini lantas memunculkan kabar bahwa Barcelona mengajukan pemain lainnya dalam kesepakatan transfer.
Ada beberapa nama yang disebutkan, Monchu (pemain Barcelona B) yang telah menjalani musim yang luar biasa, namanya juga telah disebutkan dalam negosiasi awal. Selain itu, ada Moussa Wague dan Carles Perez.
Akan tetapi, untuk Carles Perez tampaknya akan segera bergabung dengan AS Roma. Dalam kabar terbaru, klub asal Italia itu sudah sepakat dengan Barcelona, tinggal menunggu keputusan dari sang pemain.
Sementara itu, Barcelona baru saja gagal menambah poin setelah dikalahkan 2-0 oleh Valencia pada laga pekan ke-21.
Kondisi ini membuat tim asuhan Quique Setien terancam disalip rival, Real Madrid yang menempati posisi kedua dengan jumlah poin yang sama.
Untuk memastikan hal tersebut, Madrid terlebih dahulu harus bisa menang saat bertamu ke markas Real Valladolid, Senin (27/1) dini hari WIB.
(zul/pojoksatu)
The post Dikalahkan Valencia, Barcelona Lanjutkan Perburuan Rodrigo Moreno appeared first on Pojoksatu.id.