W88top casino trực tuyến

Jalani Laga Replay, Jurgen Klopp Bakal Turunkan Skuad U-23

POJOKSATU.id, JAKARTA – Liverpool harus menjalani laga replay usai ditahan imbang 2-2 oleh Shrewsbury Town pada laga putaran keempat Piala FA, Senin (27/1) dini hari WIB.
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memastikan, pada laga tersebut pihaknya tidak akan menurunkan tim utama, melainkan tim u-23.
Pasalnya, kata Klopp, para pemain utamanya akan menjalani jeda musim dingin.
“Aku sudah mengatakan kepada para pemain dua minggu yang lalu bahwa kita akan memiliki liburan musim dingin, yang berarti kita tidak akan berada di sana (laga replay),” kata Klopp.
“Kamu tidak bisa berurusan dengan kami seperti tidak ada orang yang peduli tentang hal itu. Aku tahu itu tidak terlalu populer tapi begitulah aku melihatnya.
“Liga Premier meminta kami untuk menghormati liburan musim dingin. Itulah yang kami lakukan. Jika FA tidak menghormati itu, maka kami tidak dapat mengubahnya. Kami tidak akan berada di sana,” sambungnya.
Klopp kembali menegaskan, para pemainnya butuh istirahat. Tidak hanya fisik tapi juga mental.
“Kami harus menghormati kesejahteraan para pemain. Mereka butuh istirahat. Mereka butuh istirahat mental, istirahat fisik, dan itulah inti dari liburan musim dingin,” ucapnya.
“Kami harus membuat keputusan ini sebelumnya karena para pemain ini memiliki keluarga,” tandasnya.
(zul/pojoksatu)
The post Jalani Laga Replay, Jurgen Klopp Bakal Turunkan Skuad U-23 appeared first on Pojoksatu.id.