W88top casino trực tuyến

Jelang Liga 1 2020, Arema FC Datangkan Dua Pemain Asing

POJOKSATU.id MALANG – Manajemen Arema FC mendatangkan dua pemain asing untuk melengkapi skuad Singo Edan jelang bergulirnya Liga 1 2020 pada 29 Februari mendatang.
Media officer Arema FC Sudarmaji mengatakan, skuad asuhan Mario Gomez baru mempunyai satu pemain asing, yakni di posisi gelandang yang diisi oleh mantan pemain Persib Bandung dan Persipura Jayapura, Oh In-Kyun.
Sudarmaji menuturkan, pihaknya saat ini masih menunggu kedatangan dua pemain asing, yang akan mengisi posisi penyerang dan penyerang pelapis.
“Manajemen masih akan mendatangkan dua pemain asing lagi. Manajemen sudah bernegosiasi dengan pemain asing yang nantinya akan mengisi posisi penyerang dan penyerang pelapis. Proses negosiasi sudah mencapai 90 persen dan tinggal menunggu kedatangan pemain tersebut,” katanya.
Sudarmaji menerangkan, Arema FC saat ini mengejar di tiga posisi untuk diisi pemain asing agar skuad Singo Edan segera lengkap dan bisa mempersiapkan tim meski pemusatan latihan yang dilangsungkan di Kota Batu sudah berakhir hari ini.
Sebelumnya, dia telah menemukan satu nama untuk posisi pertahanan. Namun, sang pemain tidak lolos verifikasi karena menit bermain di tim sebelumnya tidak mencapai standar yang ditentukan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).
“Pengganti pemain bertahan masih mencari lagi karena sebelumnya tidak lolos verifikasi. Rekomendasi untuk pemain rekrutan baru semua dari pelatih kepala Mario Gomez, manajemen hanya merealisasikan setelah mendapat rekomendasi pelatih,” jelasnya.
(ant/jpnn/pojoksatu)
The post Jelang Liga 1 2020, Arema FC Datangkan Dua Pemain Asing appeared first on Pojoksatu.id.