W88top casino trực tuyến

Lionel Messi Sebut 5 Pemain Terbaik Dunia, tanpa Ronaldo

POJOKSATU.id, BARCELONA – Peraih Ballon d’Or 2019, Lionel Messi diminta menyebutkan lima pemain top di dunia tahun lalu. Messi diminta untuk tidak memasukkan namanya dan rival abadinya, Cristiano Ronaldo.
Messi dan Ronaldo telah memenangkan enam dan lima gelar Ballon d’Or, dengan Luka Modric mematahkan 10 tahun dominasi mereka untuk penghargaan individu paling bergengsi itu pada tahun 2018.
Pemain 32 tahun itu mengatakan kepada outlet Spanyol Marca pada tahun 2019: “Sangat menyenangkan memiliki Cristiano Ronaldo di La Liga karena prestise yang dia berikan kepadanya, meskipun sulit untuk melihatnya menaikkan gelar.”
“[Tapi] tidak termasuk dia dan saya, pemain terbaik di dunia adalah (Kylian) Mbappe, Neymar, (Eden) Hazard, (Luis) Suarez dan Kun [Sergio Aguero].”
Messi berada di jalur untuk memenangkan gelar La Liga ke-11 musim ini setelah mencetak 14 gol dalam 16 pertandingan liga, dengan Ronaldo dalam bentuk yang sama untuk Juventus.
Kapten Portugal ini telah berhasil mencetak 16 gol dalam 17 penampilannya di Serie A musim ini, dan berada di jalur yang tepat untuk memenangkan gelar liga kedua di liga Eropa ketiganya.
Pemain 34 tahun mengatakan kepada RMC Sport ketika ditanya tentang persaingan mereka: “Saya benar-benar mengagumi karir yang ia miliki sejauh ini,” kata Ronaldo.
“Dia sudah mengatakan bahwa dia memiliki masalah ketika saya meninggalkan liga Spanyol karena itu adalah persaingan yang dia hargai.”
“Ini adalah persaingan bagus yang ada dalam sepakbola, tetapi ini tidak terkecuali.”
“Michael Jordan memiliki rival di bola basket, Ayrton Senna dan Alain Prost adalah rival hebat di Formula Satu.”
“Satu-satunya titik umum antara semua persaingan besar dalam olahraga adalah bahwa mereka sehat,” tutup CR7.
(fat/pojoksatu)
The post Lionel Messi Sebut 5 Pemain Terbaik Dunia, tanpa Ronaldo appeared first on Pojoksatu.id.