W88top casino trực tuyến

Makan Konate Dinilai Tidak Butuh Waktu Lama untuk Beradaptasi

POJOKSATU.id, MALANG – Resmi bergabung dengan Persebaya Surabaya, Makan Konate belum berlatih dengan skuad Green Force.
Pasalnya, Konate saat ini masih berada di Mali. Pemain 28 tahun itu juga masih akan absen saat Persebaya berlatih pada besok (28/1) sore.
Mantan pemain Arema FC itu baru akan bertolak ke Surabaya pada Kamis (30/1). Artinya, dia baru akan bergabung latihan pada awal pekan depan.
Dengan ini, Konate akan berlatih tak sampai satu bulan sebelum kompetisi dimulai. Sebab, Liga 1 2020 akan kick off pada 29 Februari mendatang.
Meski cukup mepet, pelatih Persebaya Aji Santoso menilai hal itu dinilai tak akan jadi masalah.
“Lebih lama (berlatih) sebenarnya lebih bagus. Tapi waktu latihan tak sampai satu bulan saya rasa cukup bagi Konate,” katanya kepada Jawa Pos.
Meski begitu, Aji tak menampik Konate harus segera beradaptasi dengan tim baru. Termasuk dengan pola permainan yang akan diusung Aji di musim ini. Juga dengan rekan-rekan anyar.
“Konate harus paham bagaimana keinginan pemain lain. Pemain lain juga harus paham keinginan Konate. Saya rasa waktu tak sampai satu bulan itu pas,” ucapnya.
Apalagi, Konate memang sudah kenyang pengalaman di Liga 1. Performanya musim lalu juga cukup baik. Pemain kelahiran 10 November 1991 itu merupakan top scorer Arema FC dengan torehan 16 gol.
Dia bahkan mampu mengungguli torehan gol striker Dedik Setiawan. Pemain 25 tahun itu hanya mengemas 7 gol.
Konate akan datang bersamaan dengan David da Silva. Pemain 30 tahun itu saat ini memang masih berada di Brasil. Dia akan terbang ke Surabaya pada Kamis (30/1). Kemudian berlatih bersama skuad Green Force pada awal pekan depan.
(jpc/pojoksatu)
The post Makan Konate Dinilai Tidak Butuh Waktu Lama untuk Beradaptasi appeared first on Pojoksatu.id.