Pepe Reina Dipinjamkan ke Aston Villa

POJOKSATU.id, JAKARTA – Aston Villa mengontrak mantan kiper Liverpool dan Spanyol, Pepe Reina dengan status pinjaman dari AC Milan untuk sisa musim ini.
“Kami telah berhasil mengamankan pemain di Pepe yang memiliki banyak pengalaman Liga Premier,” kata bos Villa Dean Smith dilansir dari BBC.
Villa perlu menambah opsi kiper mereka setelah pemain internasional Inggris Tom Heaton absen selama sisa musim ini karena cedera lutut.
Diketahui, Reina membuat 394 penampilan untuk Liverpool antara 2005 dan 2013 sebelum pindah ke Bayern Munich setelah dipinjamkan ke klub Italia Napoli.
Dean Smith menambahkan, selain mengincar pengganti yang banyak pengalaman, alasan memilih Pepe juga karena kualitas kepemimpinannya.
“Pada awal musim panas kami mencari kiper berpengalaman dan membawa Tom Heaton. Sayangnya, cederanya membuatnya absen selama sisa musim ini,” ucapnya.
“Pepe cocok dengan kriteria kami bukan hanya karena pengalamannya tetapi juga karena kualitas kepemimpinan,” sambungnya.
(zul/pojoksatu)

Barito Putera Kenalkan Tiga Pemain Anyar
Monday January 27, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Jelang Liga 1 2020, Barito Putera mengumumkan penandatanganan kontrak pemain anyarnya pada Minggu (26/1) malam di Jakarta. Tiga pemain yang resmi diikat itu ialah Yaser A Pinto... Read more >

Juventus Bersedia Lepas Gelandang Incaran Arsenal Seharga Rp480 Miliar
Wednesday January 01, 2020

POJOKSATU.id, TURIN – Arsenal menargetkan gelandang Juventus, Adrien Rabiot sebagai rekrutan anyar di jendela transfer Januari ini. Bak gayung bersambut, Si Nyonya Tua kabarnya siap melepas pemain asal Prancis itu... Read more >

The post Juventus Bersedia Lepas Gelandang Incaran Arsenal Seharga Rp480 Miliar appeared first on M88cvf.

The post Barito Putera Kenalkan Tiga Pemain Anyar appeared first on M88cvf.

Ibrahimovic Cetak Gol, AC Milan Akhiri Tren Negatif
Saturday January 11, 2020

POJOKSATU.id, CAGLIARI – AC Milan mengakhiri tiga laga tanpa kemenangan dengan meraih tiga poin di kandang Cagliari, Sabtu (11/1/2020) malam WIB. Pada laga giornata 19 Serie A 2019/20 di Sardegna... Read more >

The post Ibrahimovic Cetak Gol, AC Milan Akhiri Tren Negatif appeared first on M88cvf.