W88top casino trực tuyến

Prakiraan Susunan Pemain Real Madrid Vs Atletico Madrid

POJOKSATU.id, MADRID – Real Madrid akan menjamu tim sekota, Atletico Madrid pada jornada 22 La Liga 2019/20, Sabtu (1/2/2020) malam WIB. Sejumlah pemain bintang dari kedua kubu dipastikan absen pada laga bertajuk Derby Madrid ini.
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak memasukkan Gareth Bale dalam skuatnya untuk menghadapi Atletico. Winger asal Wales masih dalam pemulihan cedera. Hal sama terjadi pada Eden Hazard dan Marco Asensio.
Sementara pemain termahal Atletico, Joao Felix juga dipastikan absen pada laga ini karena cedera. Begitu juga dengan Diego Costa dan Santiago Arias.
Meski demikian, Derby Madrid malam ini diprediksi akan tetap berjalan seru. Pasalnya kedua tim memiliki skuat melimpah dengan kualitas nyaris merata.
Zidane tetap akan mengandalkan Karim Benzema sebagai bomber utama. Isco akan bermain lebih ke depan menemani Benzema. Sementara Luka Modric, Toni Kroos, Federico Valverde akan membantu penyerangan dar lini tengah.
Casemiro seperti biasa bertugas sebagai gelandang bertahan untuk meredam serangan tim tamu.
Sergio Ramoa akan kembali diharapkan memimpin lini belakang Los Blancos. Ditemani Raphael Varane, Ferland Mendi dan ani Carvajal. Sementara di bawah mistar, Thibaut Courtois tampaknya tetap jadi pilihan utama.
Dari kubu tim tamu, Diego Simeone sepertinya akan tetap memainkan Jan Oblak di bawah mistar. Kierran Trippier, Felipe, Stefan Savic dan Renan Lodi akan berjibaku meredam serangan Madrid.
Thomas Pretty, Hector Herrera dan Saul Niguez akan berjibaku dengan barisan gelandang tuan rumah. Lalu di lini depan Alvaro Morata akan dibantu Koke dan Angel Correa.
Berikut prediksi line-up Real Madrid vs Atletico Madrid:
screenshot laman Whoscored.
(fat/pojoksatu)
The post Prakiraan Susunan Pemain Real Madrid Vs Atletico Madrid appeared first on Pojoksatu.id.