Soal Performa Christian Eriksen, Ini Kata Jose Mourinho

POJOKSATU.id, JAKARTA – Performa Christian Eriksen tengah jadi sorotan. Musim ini, ia baru mencetak dua gol dan dua assist.
Menurunnya performa Eriksen ini pun diakui pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho. Ia mengatakan, apa yang ditunjukkan saat ini bukanlah dari sisi terbaiknya.
“Apakah ini (performa) yang terbaik Christian Eriksen? Aku harus jujur ​​dan mengatakan tidak. Aku tahu alasannya, aku bukan idiot,” kata Mourinho dikutip dari BBC.
Meski begitu, Mourinho tidak ingin menyalahkannya. Terlebih, saat ini Eriksen gencar dikaitkan dengan pintu keluar klub, dimana isu tersebut bisa memengaruhi pemain.
“Seorang pemain dalam situasi ini, bahkan jika dia mau (hengkang) – dan saya tidak mengkritiknya … Adalah normal seorang pemain dalam situasi ini tidak tampil di level tertinggi,” paparnya.
“Dia membantu kami dalam pertandingan yang telah ia mainkan untuk kami. Ia memiliki penampilan dan kontribusi positif seperti melawan Olympiakos dan Norwich,” sambungnya.
Karena itu, Mourinho pun menuturkan akan menurun Eriksen saat Tottenham melawan Middlesbrough pada laga ulangan putaran ketiga Piala FA.
“Dia bermain besok. Setelah itu saya memiliki pertandingan pada hari Sabtu dan dia mungkin bermain pada hari Sabtu lagi. Aku tidak bisa memberitahumu lebih dari itu,” tandasnya.
(zul/pojoksatu)

Ini Kunci Kemenangan Arsenal Atas Manchester United?
Thursday January 02, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Mikel Arteta mengungkapkan dirinya terus berupaya untuk mendapat kepercayaan pemain Arsenal pasca ditunjuk sebagai pelatih. Diketahui, Arteta datang menggantikan Unai Emery yang dipecat pada 29 November 2019... Read more >

Cetak Brace di Laga ke-200, Marcus Rashford Catat Rekor Baru
Sunday January 12, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Marcus Rashford menandai penampilannya yang ke-200 di Manchester United dengan mencetak dua gol. Diketahui, pada pertandingan lawan Norwich City, Sabtu (11/1) malam WIB, Manchester United menang 4-0.... Read more >

The post Cetak Brace di Laga ke-200, Marcus Rashford Catat Rekor Baru appeared first on M88cvf.

The post Ini Kunci Kemenangan Arsenal Atas Manchester United? appeared first on M88cvf.

Andres Iniesta Kritik Barcelona Terkait Ernesto Valverde
Tuesday January 14, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Andres Iniesta mengkritik perlakuan mantan klubnya, Barcelona, kepada Ernesto Valverde. Hal ini disampaikan Iniesta sebelum keputusan Barcelona untuk memecat Valverde, pada Senin (13/1) malam. Diketahui, sebelum resmi... Read more >

The post Andres Iniesta Kritik Barcelona Terkait Ernesto Valverde appeared first on M88cvf.