W88top casino trực tuyến

Soal Performa Christian Eriksen, Ini Kata Jose Mourinho

POJOKSATU.id, JAKARTA – Performa Christian Eriksen tengah jadi sorotan. Musim ini, ia baru mencetak dua gol dan dua assist.
Menurunnya performa Eriksen ini pun diakui pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho. Ia mengatakan, apa yang ditunjukkan saat ini bukanlah dari sisi terbaiknya.
“Apakah ini (performa) yang terbaik Christian Eriksen? Aku harus jujur ​​dan mengatakan tidak. Aku tahu alasannya, aku bukan idiot,” kata Mourinho dikutip dari BBC.
Meski begitu, Mourinho tidak ingin menyalahkannya. Terlebih, saat ini Eriksen gencar dikaitkan dengan pintu keluar klub, dimana isu tersebut bisa memengaruhi pemain.
“Seorang pemain dalam situasi ini, bahkan jika dia mau (hengkang) – dan saya tidak mengkritiknya … Adalah normal seorang pemain dalam situasi ini tidak tampil di level tertinggi,” paparnya.
“Dia membantu kami dalam pertandingan yang telah ia mainkan untuk kami. Ia memiliki penampilan dan kontribusi positif seperti melawan Olympiakos dan Norwich,” sambungnya.
Karena itu, Mourinho pun menuturkan akan menurun Eriksen saat Tottenham melawan Middlesbrough pada laga ulangan putaran ketiga Piala FA.
“Dia bermain besok. Setelah itu saya memiliki pertandingan pada hari Sabtu dan dia mungkin bermain pada hari Sabtu lagi. Aku tidak bisa memberitahumu lebih dari itu,” tandasnya.
(zul/pojoksatu)