Tanpa Aubameyang di Tiga Laga, Mikel Arteta Tetap Optimis

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pierre-Emerick Aubameyang dipastikan absen pada tiga laga ke depan usai mendapat kartu merah di laga lawan Crystal Palace, Sabtu (11/1) lalu.
Seperti diketahui, Aubameyang diganjar kartu merah karena melakukan melakukan tekel keras pada Max Meyer.
Menanggapi situasi ini, pelatih Mikel Arteta mengaku timnya sangat dirugikan. Meski begitu, pihaknya tetap yakin lantaran memiliki pemain lain yang bisa diandalkan.
“Jelas, kami kehilangan pemain paling pentig di dalam skuat. Ya, situasi seperti ini jelas tidak menyenangkan,” Arteta seperti dilansir ​Mirror.
“Tetapi kami masih memiliki beberapa pemain yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Auba. Kami juga akan mencari cara agar tim tetap kompetitif.
“Semoga pemain-pemain lain bisa diandalkan karena Aubameyang tidak bisa berkontribusi dalam tiga pertandingan ke depan. Mereka harus melakukannya dan saya juga ingin melihat kinerja serta reaksi dari tim ini,” tambahnya.
Untuk diketahui, Arsenal akan melakoni tiga pertandingan, termasuk saat melakoni laga tandang ke Stamford Bridge, markas ​Chelsea, Rabu (22/1) dini hari WIB.
(zul/pojoksatu)

Punya Pelatih Baru, Ini Harapan Sergio Busquets
Monday January 20, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Debut pelatih Quique Setien berbuah manis. Barcelona menang 1-0 saat menghadapi Granada, pada laga lanjutan Liga Spanyol, Senin (20/1) dini hari WIB. Hasil ini tampaknya meningkatkan kepercayaan... Read more >

Tambah Amunisi! Kiper Timnas U-19 Resmi Berkostum PSMS Musim Ini
Saturday January 11, 2020

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Manajemen PSMS Medan kembali menambah kekuatan tim dengan mengontrak pemain, Sabtu (11/1/2020). Kali ini, Muhammad Adi Satrio, Kiper Timnas U-19 yang resmi menjadi bagian tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.... Read more >

The post Tambah Amunisi! Kiper Timnas U-19 Resmi Berkostum PSMS Musim Ini appeared first on M88cvf.

The post Punya Pelatih Baru, Ini Harapan Sergio Busquets appeared first on M88cvf.

Tukangi Timnas Senior dan Indonesia U-20, Shin Tae Yong Fokus ke Piala Dunia 2021
Saturday December 28, 2019

POJOKSATU.id, BOGOR – Pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae Yong (STY) resmi menakhodai Timnas Indonesia untuk jangka waktu 4 tahun. Selain melatih tim senior, Shin juga akan menjadi pelatih kepala... Read more >

The post Tukangi Timnas Senior dan Indonesia U-20, Shin Tae Yong Fokus ke Piala Dunia 2021 appeared first on M88cvf.