W88top casino trực tuyến

Ditabrak Pelatih Real Madrid, Tak Disangka Begini Respon Korban

POJOKSATU.id, MADRID – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengalami kecelakaan pekan lalu. Ia menabrak sebuah mobil di Valdebebas, Madrid.
Mobil yang ditabrak dikendarai Ignacio Fernandez, saat itu melintasi bundaran dan berhenti untuk memberi jalan kepada kendaraan lain yang lewat. Sebuah mobil kemudian menabrak kendaraannya dari belakang.
Pengendara mobil yang menabrak Fernandez itu adalah Zidane yang sedang menuju ke fasilitas pelatihan El Real.
“Begitu saya melihatnya, saya langsung tahu siapa dia. Saya kemudian bilang ‘saya ingin bertemu dengan Anda dalam keadaan lain, tetapi ini juga tidak buruk’,” kata Fernandez di La Voz de Galicia, seperti dilansir Marca.
Untuk mencegah situasi berlarut-larut di lokasi, Fernandez yang sehari-hari bekerja sebagai manajer toko mebel itu menawarkan damai di tempat, termasuk soal asuransi dan hal lain. Namun, Fernandez juga memastikan mendapatkan foto bareng dengan Zidane.
“Saya meminta kepadanya untuk selfie, karena kalau tidak, orang tidak akan percaya saya ditabrak mobil Zidane. Dia (Zidane) dengan ramah mengatakan ya. Dia kemduian melepaskan topinya dan kami mengambil foto,” kata Fernandez.

Beberapa waktu kemudian, Ignacio Fernandez menerima telepon dari perwakilan Zidane. “Mereka bersyukur tidak ada masalah di antara kami. Zidane saat itu sedang menuju ke tempat latihan,” katanya.
(mc/jpnn)
The post Ditabrak Pelatih Real Madrid, Tak Disangka Begini Respon Korban appeared first on Pojoksatu.id.