W88top casino trực tuyến

Fokus Lawan Brescia, Gennaro Gattuso : Masih Ada Waktu Memikirkan Barcelona

POJOKSATU.id, JAKARTA – Napoli memilih untuk fokus pada pertandingan melawan Brescia dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (22/2) dini hari WIB, ketimbang lawan Barcelona di Liga Champions.
Gennaro Gattuso menuturkan, laga lawan Brescia sangat penting bagi Napoli yang tengah berjuang untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga Italia.
“Akan ada waktu untuk memikirkan Selasa (Rabu dini hari). Prioritasnya adalah permainan besok (lawan Brescia),” katanya seperti dilansir Football Italia.
“Ini akan menjadi pertandingan yang mirip dengan pertandingan melawan Cagliari. Saya tidak tahu bagaimana mereka akan bermain besok, formasi apa yang akan mereka pilih. Kamu harus hati-hati dan tidak membuat dugaan,” sambungnya.
Lebih lanjut, Gattuso mengaku tidak yakin apakah Kalidou Koulibaly akan siap untuk bermain melawan Brescia.
“Baik saya dan staf lebih suka dia berhenti selama sepuluh hari, maka kami akan mengevaluasi bagaimana perasaannya secara fisik. Dia tahu yang terbaik dan dia akan memberi tahu kita bagaimana perasaannya,” ucapnya.
Kembali ditanya soal pertandingan lawan Barcelona, Rabu (26/2) mendatang, Gattuso menilai para pemainnya sang termotivasi.
Meski begitu, Gattuso menuturkan para pemainya tidak terlalu membahasnya dan memilih fokus pada laga lawan Brescia.
“Saya merasa bahwa para pemainnya sangat termotivasi, saya tidak mendengar ada yang membicarakan hal lain selain pertandingan melawan Brescia,” ujarnya.
“Kami telah bersiap untuk pertandingan melawan Brescia. Kami akan memikirkan Barcelona setelah analisis pertandingan melawan Brescia,” tandasnya.
(zul/pojoksatu)
The post Fokus Lawan Brescia, Gennaro Gattuso : Masih Ada Waktu Memikirkan Barcelona appeared first on Pojoksatu.id.