W88top casino trực tuyến

Gagal Singkirkan Real Madrid di Liga Champions, Pep Guardiola Ngaku Bisa Dipecat Manchester City

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pep Guardiola memberikan sinyal dirinya bisa dipecat oleh Manchester City jika tersingkir dari Liga Champions.
City sendiri diketahui akan menghadapi Real Madrid, pada babak 16 besar Liga Champions.
Sebelum menjamu di Stadion Etihad pada 17 Maret mendatang, City akan dijamu Real Madrid di Santiago Bernabeu terlebih dahulu pada 26 Februari.
“Jika kita tidak mengalahkan mereka, pemilik akan datang dan berkata: ‘Kamu tidak cukup baik, aku akan memecatmu,” kata seperti dikutip dari El Mundo Deportivo.
“Saya tidak tahu, itu sesuatu yang sering terjadi dan bisa terjadi,” sambungnya.
Lebih lanjut, Guardiola menegaskan skuad asuhannya sudah bekerja lebih keras bahkan dibandingkan musim lalu.
“Tahun ini kami bekerja lebih keras daripada musim lalu, ketika kami memenangkan semua trofi di Inggris. Para pemain ingin bermain dengan baik, mereka menderita ketika kalah dalam pertandingan,” katanya.
“Orang-orang percaya bahwa jika Anda Guardiola atau Klopp, Anda harus mendapatkan segalanya setiap tahun dan itu tidak mungkin.
“Terkadang ada saingan dan terkadang Anda tidak bisa menang. Jika Anda tidak memenangkan Liga Champions, ini adalah bencana dan jika Anda memenangkannya, ini adalah kesuksesan.
“Jika demikian, lebih dari seratus tahun Manchester City akan menjadi bencana dan itu tidak benar,” tandasnya.
(zul/pojoksatu)
The post Gagal Singkirkan Real Madrid di Liga Champions, Pep Guardiola Ngaku Bisa Dipecat Manchester City appeared first on Pojoksatu.id.