W88top casino trực tuyến

Inter Vs Ludogorets Digelar tanpa Penonton, Begini Respon Antonio Conte

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pertandingan Inter vs Ludogorets pada leg kedua 32 besar Liga Europa pada Jumat (28/2) dini hari digelar tanpa penonton. Keputusan ini diambil karena mengantisipasi penyebaran virus corona di Italia.
Menanggapi hal ini, Pelatih Inter Antonio Conte mengatakan kehadiran penonton sangat dibutuhkan setiap klub.
Namun dalam situasi saat ini, Conte sepakat dengan keputusan yang dibuat pihak terkait. Ia pun berharap situasinya bisa segera kembali normal.
“Saya pikir bermain di balik pintu tidak indah, sepak bola membutuhkan publik dan untuk merasakan seluruh suasana di sekitarnya, itu hal yang paling indah,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.
“Karena itu, kami ikut pada keputusan yang dibuat untuk alasan kesehatan, tetapi saya berharap bahwa semuanya kembali normal,” sambungnya.
Terkait lawan Ludogorets, Conte mengatakan timnya harus memperlakukan pertandingan seolah-olah imbang 0-0.
Inter sendiri memiliki keuntungan karena di leg pertama menang dengan skor dua gol tanpa balas.
“Kita perlu mengamankan kualifikasi, yang merupakan hal terpenting. Kita tahu bahwa semua game menyembunyikan beberapa kesulitan,” ucapnya.
“Kami mulai dari hasil yang baik di leg pertama tetapi kami tahu pertandingan dimulai dengan 0-0 dan kami harus menghasilkan kinerja yang baik, dan memiliki keinginan untuk menang,” tambahnya.
Untuk diketahui, karena adanya peningkatan kasus virus corona di Italia, laga Inter vs Sampdoria ditunda. Sedangkan pertandingan melawan Juventus juga dilaporkan bakal digelar tanpa penonton.
(zul/pojoksatu)
The post Inter Vs Ludogorets Digelar tanpa Penonton, Begini Respon Antonio Conte appeared first on Pojoksatu.id.