W88top casino trực tuyến

Lionel Messi Tidak Berniat Tinggalkan Barcelona

POJOKSATU.id, JAKARTA – Lionel Messi menegaskan dirinya tidak berniat meninggalkan Barcelona. Pernyataannya ini bisa mengakhiri spekulasi yang beredar belakangan ini.
Diketahui, Messi dirumorkan bakal hengkang mulai dari karena perseteruannya dengan Direkrut Olahraga Barcalona Eric Abidal hingga prestasi menurun Barcelona.
Namun, dilansir dari El Mundo Deportivo, Messi mengatakan dirinya tidak akan meninggalkan klub
“Saya telah menjelaskan banyak hal bahwa ide saya adalah bertahan, jadi selama klub dan penggemar menginginkannya, tidak akan ada masalah,” jelas Messi.
“Saya juga mengatakan bahwa saya ingin semua orang bahagia – klub dan para penggemar, bagi kami untuk memiliki proyek yang unggul dan memenuhi semua tujuan kami,” sambungnya.
Lebih lanjut, Messi menjelaskan tentang klausul dalam kontraknya yang membuatnya boleh hengkang dalam status bebas transfer pada akhir musim ini, sekalipun kontraknya masih sampai 2021.
“Saya selalu punya keputusan dan bukan hanya karena klausul itu,” ucapnya.
“Banyak kali saya memiliki kesempatan untuk meninggalkan klub dan ada saatnya klub bahkan akan membayar klausul saya, tetapi saya tidak pernah ingin pergi. Selama klub menginginkanku, kami tidak punya masalah,” tambahnya.
(zul/pojoksatu)
The post Lionel Messi Tidak Berniat Tinggalkan Barcelona appeared first on Pojoksatu.id.