W88top casino trực tuyến

Pengakuan Pelatih PSG, Ini Penyebab Anak Asuhnya Kalah dari Dortmund

POJOKSATU.id, DORTMUND – Neymar mungkin mencetak gol saat Paris Saint-Germain kalah 1-2 dari Borussia Dortmund. Tapi sang superstar dianggap tampil tidak maksimal.
Hal itu diakui sendiri pelatih PSG, Thomas Tuchel. Ia menilai kurangnya pertandingan kompetitif yang dijalani Neymar dan Kylian Mbappe membuat kedua penyerang andalannya tampil di bawah form saat kalah dari Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Rabu (19/2/2020) dini hari WIB.
Brace Erling Haaland menginspirasi Dortmund untuk kemenangan kandang 2-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.
Neymar berada di daftar pencetak gol saat kembali dari cedera tulang rusuk, sementara Mbappe juga melewatkan hasil imbang PSG dengan Amiens pada hari Sabtu.
Tuchel merasakan jadwal sibuk PSG dan cedera sejumlah pemain bintangnya berperan dalam kekalahan di Signal Iduna Park.
“Kami melakoni dua kali lebih banyak pertandingan daripada Dortmund dalam beberapa pekan terakhir. Kami memiliki kekhawatiran cedera dengan pemain kunci, mereka tidak memiliki ritme, ketatnya kompetisi, seperti yang kita lihat dengan Neymar,” kata Tuchel, melalui L’Equipe.
“Penguasaan bola kami tidak cukup stabil. Ada sisi fisik pertandingan ini, di samping itu, kami melakukan terlalu banyak kesalahan di posisi yang tidak perlu.”
“Kami kurang dalam hal waktu. Kami kehilangan sedikit kepercayaan diri, dan penampilan. Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang lebih terbuka.”
Neymar mengatakan setelah pertandingan dia tidak senang dengan manajemen PSG tentang cederanya, bersikeras dia siap untuk kembali lebih awal.
“Bukan pilihan saya untuk tidak memainkan pertandingan terakhir. Saya ingin bermain, saya merasa baik, “kata Neymar pasca pertandingan.
“Klub takut (cedera saya kambuh) dan sayalah yang menderita karenanya,” lanjut mantan pemain Barcelona itu.
PSG menjadi tuan rumah leg kedua pada 11 Maret dan telah berjuang untuk melewati babak 16 besar di musim-musim terakhir.
Selanjutnya bagi tim Tuchel adalah pertandingan kandang Ligue 1 melawan Bordeaux pada hari Minggu dengan Paris kini unggul 10 poin dari Marseille yang berada di peringkat kedua.
(fat/pojoksatu)
The post Pengakuan Pelatih PSG, Ini Penyebab Anak Asuhnya Kalah dari Dortmund appeared first on Pojoksatu.id.