Preview Semifinal Coppa Italia 2019/20: Mencari Penawar Luka

POJOKSATU.id, MILAN – Coppa Italia musim 2019/20 akan memasuki leg pertama babak semifinal tengah pekan ini. AC Milan akan menjamu seteru abadi, Juventus, sementara Inter Milan menghadapi Napoli.
Menariknya, dari empat semifinal ini, hanya Inter yang meraih kemenangan pada laga terakhir di Serie A. Nerazzurri yang sempat tertinggal dua gol pada babak pertama Derby Della Madonnina, akhirnya menang 4-2 atas Milan.
Hasil yang membuat tim besutan Antonio Conte mengudeta Juventus sebagai pemegang capolista. Pasalnya di Marc Antonio Bentegodi, Si Nyonya Tua tumbang dari Hellas Verona.
BACA JUGA: Jadwal Siaran Langsung Bola Hari Ini: Persija, Arema FC dan Bali United Vs Than Quang Ninh
Semifinalis lainnya, Napoli juga terluka pada giornata 23 kemarin. Tim asuhan Gennaro Gattuso secara mengejutkan takluk 2-3 Lecce di Naples.
Makanya, penampilan di semifinal Coppa Italia tengah pekan ini akan jadi momen bagi Napoli, Milan dan Juventus untuk mencar penawar luka. Sebab setelah itu mereka akan kembali dituntut tampil maksimal di giornata 24 Seri A.
Sementara Inter, yang akan menjamu Napoli di Giuseppe Meazza pada Kamis (13/2/2020) dini hari WIB, tentu ingin melanjutkan tren positif mereka.
Inter Milan taklukkan AC MIlan dengan skor 4-2, pada laga lanjutan Liga Italia, Senin (10/2) dini hari WIB. (@acmilan)
Sejak takluk dari Barcelona pada laga pamungkas penyisihan grup Liga Champions, Desember tahun lalu, Nerazzurri tak pernah lagi menelan kekalahan di semua kompetisi. Termasuk dua laga Coppa Italia (vs Cagliari dan Fiorentina) yang dilalui sehingga bisa menembus 4 besar.
Bermain di depan puluhan ribu Interisti, Romelu Lukaku dkk layak diunggulkan menang besok malam.
BACA JUGA: Juventus Bidik Guardiola Gantikan Sarri, Terserah Minta Gaji Berapa
Laga semifinal lain yang tak boleh anda lewatkan adalah duel AC Milan kontra Juventus di San Siro, Jumat (14/2/2020) dini hari WIB.
Pertandingan ini akan jadi panggung adu tajam bomber kedua tim. Cristiano Ronaldo dengan rival Eropa-nya, Zlatan Ibrahimovic.
The post Preview Semifinal Coppa Italia 2019/20: Mencari Penawar Luka appeared first on Pojoksatu.id.

Madura United Ogah Anggap Remeh Persiraja
Monday March 09, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Menghadapi tim promosi, Persiraja, Madura United ogah anggap remeh. Hal ini ditegaskan pelatih Rahmad Darmawan. Pasalnya, pada pertandingan perdana di Liga 1 musim ini, di kandang sendiri... Read more >

UEFA Tunda Euro 2020, Begini Dampaknya bagi Liverpool dan Premier League
Tuesday March 17, 2020

POJOKSATU.id, LIVERPOOL – Setelah operator Premier League menunda semua pertandingan bulan ini hingga awal April, spekulasi mencuat soal peluang Liverpool jadi kampiun yang sebenarnya sudah di depan mata. Ada yang... Read more >

The post UEFA Tunda Euro 2020, Begini Dampaknya bagi Liverpool dan Premier League appeared first on M88cvf.

The post Madura United Ogah Anggap Remeh Persiraja appeared first on M88cvf.

UEFA Tunda Euro 2020, Begini Nasib Liga Champions dan Liga Europa Musim Ini
Tuesday March 17, 2020

POJOKSATU.id, NYON – UEFA telah mengumumkan bahwa pelaksanaan Euro 2020 yang semula dijadwalkan pada Juni-Juli tahun ini ditunda hingga 12 bulan ke depan. Lalu bagaimana nasib Liga Champions dan Liga... Read more >

The post UEFA Tunda Euro 2020, Begini Nasib Liga Champions dan Liga Europa Musim Ini appeared first on M88cvf.