W88top casino trực tuyến

Soal Kasus Kerusuhan Antarsuporter Persebaya dan Arema, Ini Kata PSSI

POJOKSATU.id, BLITAR – Wakil Ketua Umum PSSI Cucu Somantri mengatakan, pihaknya menyerahkan kasus kerusuhan antarsuporter Persebaya dan Arema di Blitar ke pihak kepolisian.
Diketahui, kerusuhan terjadi di Blitar saat Persebaya menghadapi Arema dalam laga semifinal turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Soeprijadi, Blitar, pada Selasa (18/2) kemarin.
Laga yang berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Persebaya itu, sejatinya berlangsung tanpa penonton.
Namun, oknum suporter kedua klub terlibat bentrok di luar stadion. Akibat kejadian itu, dua suporter mengalami luka-luka dan empat sepeda motor rusak. Polisi pun terus menyelidiki kasus tersebut.
“Aparat keamanan yang akan mengurusnya. Itu menjadi wilayah mereka,” katanya.
Lebih lanjut Cucu mengatakan, pihaknya sangat prihatin dengan kejadian yang melukai dua orang tersebut.
Dirinya menambahkan, PSSI akan mengevaluasi peristiwa itu dan mengimbau kepada para suporter untuk menjaga sikap. Sebab, bukan hanya para pendukung yang dirugikan karena kericuhan itu.
“Boleh fanatik kepada klub kebanggaan, tetapi bukan berarti melakukan hal-hal yang malah membuat citra klub itu menjadi negatif,” ucapnya.
Cucu berjanji akan mengevaluasi kejadian tersebut. PSSI melalui Divisi Pembinaan Suporter akan terus menjalin komunikasi dengan para pendukung klub.
(ant/jpnn/pojoksatu)
The post Soal Kasus Kerusuhan Antarsuporter Persebaya dan Arema, Ini Kata PSSI appeared first on Pojoksatu.id.