W88top casino trực tuyến

Antisipasi Virus Corona, Tiga Klub Ini Tes Kesehatan Pemainnya

POJOKSATU.id, SLEMAN – Sejumlah klub kontestan Shopee Liga 1 2020 bergerak cepat dalam mengantisipasi penyebaran virus corona. Salah satu langkah yang dilakukan adalah melakukan tes kesehatan terhadap para pemain untuk mendeteksi dini virus Covid-19 itu.
Penyebaran virus corona di Indonesia sendiri sudah sangat mengkhawatirkan. Hingga Selasa (17/3/2020) malam ini, tercatat sudah 172 terinfeksi, tujuh meninggal dan sembilan berhasil disembuhkan.
Adapun klub Indonesia yang sudah melakukan tes kesehatan pemainnya adalah Persib Bandung dan Barito Putera.
Kabar terbaru menyebutkan PSS Sleman juga akan mengikuti jejak Persib dan Barito itu.
Tim yang baru menjalani pertandingan lawan Persib Bandung tersebut sudah mengagendakan. Namun, sampai hari ini, manajemen belum memutuskan kapan dan di mana kegiatan itu.
“Benar, kami akan melakukan tes kesehatan. Saat ini tim masih libur, untuk teknisnya nanti ya, sedang kami koordinasikan dengan tim pelatih,” kata Asisten Manajer PSS Sleman M Eksan, Selasa (17/3/2020) dikutip Pojoksatu.id dari JPNN.
Memang, PSS termasuk tim yang sigap untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona yang begitu cepat beberapa hari belakangan. Agar tak berimbas kepada pemain-pemainnya dan bisa diketahui lebih dini, mereka pun menggelar tes kesehatan.
Selain itu, langkah lain PSS untuk memgantisipasi penyebaran Virus Corona ini ke awak tim ialah dengan menggelar latihan tertutup. Untuk tempat dan lokasinya, Eksan menjamin tempatnya memang tak akan mendatangkan kerumunan orang untuk menyaksikan.
“Kami juga koordinasi dengan pelatih untuj lokasi menggelar latihan tertutup,” tutupnya.
(fat/jpnn/pojoksatu)
The post Antisipasi Virus Corona, Tiga Klub Ini Tes Kesehatan Pemainnya appeared first on Pojoksatu.id.