W88top casino trực tuyến

Babak Pertama PSG dan Liverpool Menang, Alamat Lolos?

POJOKSATU.id, PARIS – Dua tim yang menderita kekalahan pada leg pertama babak 16 besar LIga Champions 2019/20, Liverpool dan Paris Saint-Germain sudah unggul pada babak pertama di leg kedua ini.
Di Stadion Parc des Princes (Paris), PSG unggul 2-0 atas Borussia Dortmund hingga 45 menit pertama usai. Artinya, saat ini klub asuhan Thomas Tuchel itu unggul aggregat 3-2. Pada leg pertama lalu di Signal Iduna Park, PSG kalah 1-2.
Neymar membuka keunggulan tuan rumah pada menit ke-28 usai menyambut dengan sundulan umpan sepak pojok Angel di Maria.
Lalu pada masa injury babak pertama, Juan Bernat menyontek bola sodoran Pablo Sarabia untuk membawa PSG memimpin 2-0.
Jika mampu mempertahankan keunggulannya ini, Neymar dkk yang berhak lolos ke perempat final.
Sementara di Stadion Anfield. Liverpool untuk sementara memimpin 1-0 (aggregat 1-1) atas Atletico Madrid.
Gol Liverpool tercipta dua menit sebelum turun minum. Berawal dari umpan silang Alex Oxlade-Chamberlain, Georginio Wijnaldum berada di posisi yang tepat untuk menyundul bola masuk ke gawang Atletico yang dikawal Jan Oblak.
Liverpool masih butuhn tambahan satu gol lagi untuk melenggang ke perempat final. Tapi jika Atletico mencetak satu gol saja, maka anak asuh Jurgen Klopp dituntut menang 3-1 jika ingin menjaga asa mempertahankan gelar juara musim ini.
Menarik ditunggu seperti apa akhir drama leg kedua babak 16 besar UCL untuk laga Liverpool vs Atletico dan PSG kontra Dortmund.
(fat/pojoksatu)
The post Babak Pertama PSG dan Liverpool Menang, Alamat Lolos? appeared first on Pojoksatu.id.