W88top casino trực tuyến

Bantu Penanganan Corona di Negaranya, Sadio Mane Sumbang Rp700 Juta

POJOKSATU.id, LIVERPOOl – Bintang Liverpool, Sadio Mane menyumbang 30 juta franc CFA (41 ribu pound) atau mendekati angka Rp700 juta untuk membantu penanganan Virus Corona di negaranya, Senegal.
Di Senegal sendiri tercatat sudah 27 orang terinfeksi virus Covid-19 yang terkonfirmasi pada hari Selasa (17/3/2020), meskipun dua dari mereka telah berhasil sembuh total.
Upaya untuk menahan penyebarannya kini telah mendapat motivasi besar berkat bantuan dari Mane, yang didukung oleh video media sosial di mana ia mendesak warga negaranya untuk menanggapi situasi corona dengan “sangat serius”.
Pemain berusia 27 tahun saat ini mengikuti program pelatihan individu di rumah setelah semua aktivitas di kamp latihan Melwood Liverpool ditangguhkan.
Klub Merseyside belum mengumumkan ada pemain atau staf yang terpapar virus Covid-19. Namun demikian The Reds telah mengambil tindakan pencegahan mengingat semua pertandingan Liga Premier ditangguhkan.
Rekan setim Mane Alisson Becker juga telah mengambil peran utama dalam berbagi pesan penting kepada publik selama krisis corona.
Penjaga gawang menjadi pendukung penting inisiatif ‘#SafeHands’ dari Organisasi Kesehatan Dunia, yang mempromosikan cuci tangan secara teratur untuk membantu menghilangkan risiko penularan penyakit corona.
(fat/pojoksatu)
The post Bantu Penanganan Corona di Negaranya, Sadio Mane Sumbang Rp700 Juta appeared first on Pojoksatu.id.