W88top casino trực tuyến

Dampak Virus Corona, PSSI Resmi Hentikan Liga 1 dan Liga 2

POJOKSATU.id, JAKARTA – Menyusul tingginya penyebaran virus corona di Indonesia, PSSI akhirnya memutuskan menghentikan sementara kompetisi dalam negeri. Mulai 16 Maret 2020 hingga dua minggu ke depan, semua pertandingan Liga 1 dan Liga 2 ditunda.
Keputusan ini diambil PSSI setelah mendengarkan saran dari Menpora Zainudin Amali, dan kemudian menggelar rapat Exco PSSI di Balikpapan, Sabtu (14/3/2019).
“Kami sudah putuskan, kami juga diskusi dengan Pak Menpora, putusannya besok (Minggu, 15/3) running terakhir,” kata Ketua Umum PSSI M Iriawan.
Pria yang karib disapa Iwan Bule itu juga memaparkan, keputusan ini akan diterapkan sebagai penghentian sementara. Jangka waktu untuk penyetopan tersebut selama dua pekan sejak 16 Maret.
“Kami tentukan minimal dua minggu dulu. Mudah-mudahan selama itu sudah ada perkembangan membaik dengan Virus Corona ini,” kata Iwan bule.
Terkait kemungkinan penambahan masa penghentian sementara, Iwan menyebut kemungkinan itu bisa dilakukan setelah pihaknya memantau perkembangan penyebaran virus saat ini.
“Nanti kami lihat perkembangannya, kami akan ngomong dengan Menpora lagi soal perkembangan tersebut,” tuturnya.
Penyebaran virus corona sendiri di Indonesia terbilang tinggi. Dipantau Pojoksatu.id dari laamn Reuters, Indonesia berada di peringkat 42 dunia, negera dengan penderita corona tertinggi.
Hingga Sabtu (14/3/2020), tercatat sudah 96 warga Indonesia positif corona. Lima diantaranya telah meninggal dunia dan ada delapan yang sudah berhasil disembuhkan.
(fat/jpnn/pojoksatu)
The post Dampak Virus Corona, PSSI Resmi Hentikan Liga 1 dan Liga 2 appeared first on Pojoksatu.id.