W88top casino trực tuyến

Dikalahkan Real Betis, Zinedine Zidane : Saya yang Bertanggung Jawab

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku bertanggung jawab penuh atas kekalahan 2-1 dari Real Betis.
Dengan kekalahan tersebut, Madrid turun ke posisi kedua di klasemen dengan 56 poin. Mereka beda dua poin dari Barcelona di puncak klasemen.
Zidane juga mengaku timnya bermain buruk. Meski begitu, ia tampaknya enggan menyalahkan pemain dan memilih mengambil alih tangung jawab atas kekalahan tersebut.
“Ini pertandingan terburuk kami musim ini. Kami tidak memiliki segalanya; energi, permainan, penguasaan bola, intensitas. Ini hari yang buruk dan itu bisa terjadi. Saya yang bertanggung jawab,” katanya seperti dilansir Marca.
“Kami membuat banyak kesalahan; kami kehilangan banyak bola. Ketika Anda tidak dalam performa terbaik Anda, segalanya menjadi sulit,” sambungnya.
Saat diminta memberikan penjelasan mengapa Real Madrid tidak dalam performa terbaiknya, Zidane mengaku tidak bisa menjelasnnya.
Namun begitu, Zidane memastikan akan menjadikan hasil pertandingan ini sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan di pertandingan berikutnya
“Kami harus menganalisis ini dan memikirkan (pertandingan) berikutnya. Saya bersama para pemain, saya yang bertanggung jawab di sini,” tandasnya.
(zul/pojoksatu)
The post Dikalahkan Real Betis, Zinedine Zidane : Saya yang Bertanggung Jawab appeared first on Pojoksatu.id.