W88top casino trực tuyến

Dikarantina karena Wabah Corona, Lionel Messi Kirim Pesan Bijak

POJOKSATU.id, BARCELONA – Superstar Barcelona, Lionel Messi mengirim pesan bijak tentang virus corona setelah dirinya juga harus menjalani karantina menyusul tingginya penyebaran Covid-19 di Spanyol.
Pemain berkebangsaan Argentina dan anggota tim lainnya dipulangkan pada hari Jumat pagi, dengan semua kegiatan klub ditunda untuk sementara waktu.
La Liga juga telah ditangguhkan dalam beberapa hari terakhir karena Spanyol berjuang untuk menghadapi masalah virus corona yang sangat mengkhawatirkan.
Melalui akun instagramnya, Messi menyampaikan doa dan dukungan kepada pasien Covid-19, keluarga dan juga para perawat yang menangani mereka yang terinfeksi corona.
“Itu adalah hari yang rumit untuk semua orang,” tulisnya di Instagram.
“Kita hidup dalam kekhawatiran tentang apa yang terjadi dan kami ingin membantu menempatkan diri kami di posisi mereka yang mengalami yang terburuk. Baik karena secara langsung mengalami atau keluarga dan teman-teman mereka. Atau karena mereka bekerja di garis depan untuk memeranginya di rumah sakit dan pusat kesehatan.”
“Kesehatan. Aku ingin mengirim banyak kekuatan untuk mereka semua.”
“Kesehatan harus selalu didahulukan. Ini adalah momen yang luar biasa dan Anda harus mengikuti instruksi dari kedua organisasi kesehatan dan otoritas publik.”
“Hanya dengan cara ini kita dapat melawan virus corona secara efektif.”
“Ini adalah waktu untuk bertanggung jawab dan tinggal di rumah, itu juga sempurna untuk menikmati waktu bersama Anda yang tidak selalu Anda miliki.”
“Peluk hangat dan semoga kita bisa mengatasi situasi ini sesegera mungkin.”
“#QuedateEnCasa #StayAtHome.”

 

View this post on Instagram

 
Son días complicados para todo el mundo. Vivimos preocupados por lo que está ocurriendo y queremos ayudar poniéndonos en el lugar de aquellos que peor lo están pasando, o bien porque les afectó directamente a ellos o sus familiares y amigos, o porque están trabajando en primera línea para combatirlo en hospitales y centros de salud. Quiero enviarles mucha fuerza a todos ellos. La salud debe ser siempre lo primero. Es un momento excepcional y hay que seguir las indicaciones tanto de las organizaciones sanitarias como de las autoridades públicas. Sólo así podremos combatirlo de manera efectiva. Es el momento de ser responsable y quedarse en casa, además es perfecto para disfrutar ese tiempo con los tuyos que no siempre se puede tener. Un abrazo y ojalá consigamos darle vuelta a esta situación cuanto antes. #QuedateEnCasa #StayAtHome
A post shared by Leo Messi (@leomessi) on Mar 14, 2020 at 7:47am PDT

Barcelona sendiri saat ini memuncaki klasemen sementara La Liga dengan keunggulan dua poin dari rival abadi Real Madrid, hingga pekan ke-27.
Namun kelanjutan kompetisi La Liga 2019/20 sedang dalam tanda tanya besar. Ada kemungkinan musim ini dapat ditangguhkan secara permanen jika pandemi virus corona semakin memburuk dalam waktu dekat.
(fat/pojoksatu)
The post Dikarantina karena Wabah Corona, Lionel Messi Kirim Pesan Bijak appeared first on Pojoksatu.id.