Hampir Sepekan Dikarantina, Baru Ketahuan Blaise Matuidi Positif Corona

POJOKSATU.id, TURIN – Satu lagi pemain Juventus yang dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona. Setelah Rabu (11/3/2020) lalu, Daniele Rugani jadi pemain pertama Si Nyonya Tua yang mengidap Covid-19, kini Blaise Matuidi juga terpapar virus mematikan itu.
Matuidi, 32 tahun, sudah menjalani karantina sejak Rugani dinyatakan positi, atau hampir sepekan mengisolasi diri baru kertahuan kalau pemain Timnas Prancis itu juga positif corona. Padahal sejak dikarantina itu, Matuidi tidak mengalami gejala mengidap Covid-19.
Akun twitter resmi Juventus telah mengkonfirmasi bahwa gelandang Blaise Matuidi dinyatakan positif terkena virus corona, Selasa (17/3/2020) malam. Padahal mantan pemain PSG itu tidak menunjukkan gejala yang terkait dengan virus itu tetapi telah mengasingkan diri sejak Rabu.
Pemain internasional Prancis itu adalah pemain kedua dari klub yang mengidap penyakit tersebut, setelah diumumkan pada hari Rabu bahwa bek Daniele Rugani telah terinfeksi.

UEFA Sempat Wacanakan Pemuncak Klasemen Sementara Liga Domestik Sebagai Juara Musim Ini
Tuesday March 17, 2020

POJOKSATU.id, NYON – UEFA sudah memutuskan menunda pelaksanaan Piala Eropa atau Euro 2020, dari musim panas tahun ini pindah ke musim panas tahun depan. Penundaan ini memberi ruang bagi liga... Read more >

The post UEFA Sempat Wacanakan Pemuncak Klasemen Sementara Liga Domestik Sebagai Juara Musim Ini appeared first on M88cvf.

Second player tested positive for COVID-19https://t.co/y1c3b62lCE pic.twitter.com/gr6rNQrZfB
— JuventusFC (@juventusfcen) March 17, 2020

Dries Mertens Dipastikan Alami Cedera Engkel
Wednesday February 26, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pemain Napoli Dries Mertens dikabarkan mengalami cedera engkel dan akan menepi selama 10 hari. Menurut laporan Football Espana, Mertens mengalami cedera saat membela Napoli menghadapi Barcelona di... Read more >

The post Dries Mertens Dipastikan Alami Cedera Engkel appeared first on M88cvf.

Rugani, pemain internasional Italia menjadi pemain profesional pertama di Serie A yang terinfeksi Covid-19.
Matuidi, pemain reguler untuk tim Serie A musim ini, telah berada dalam pengasingan sukarela sejak Rabu, dan mengikuti prosedur yang sama dengan rekan satu timnya.
Italia telah dikunci dalam upaya untuk mencegah penyebaran virus corona lebih lanjut, yang telah mempengaruhi beberapa pemain Serie A. Italia sendiri merupakan negara kedua setelah China yang memiliki kasus corona terbanyak.
Pemerintah Italia telah memberlakukan tindakan penguncian yang ketat, dengan acara-acara publik dan pertemuan dilarang dan semua toko ditutup, kecuali toko makanan dan apotek.
Tim sepak bola secara ketat mengikuti prosedur yang ditetapkan oleh pemerintah, tetapi tindakan penahanan belum dapat bekerja dengan baik karena banyak yang terus tertular virus Covid-19.
Kompetisi Serie A sendiri ditunda hingga setidaknya 3 April, dengan UEFA mengumumkan pada hari Selasa bahwa kompetisi lain termasuk Liga Champions, Liga Eropa dan Euro 2020 akan ditunda.
Euro 2020 telah ditunda hingga 2021, sementara berbagai kompetisi domestik dan Eropa diharapkan selesai musim panas ini jika kondisinya memugkinkan.
(fat/pojoksatu)
The post Hampir Sepekan Dikarantina, Baru Ketahuan Blaise Matuidi Positif Corona appeared first on Pojoksatu.id.

Robert Alberts Pastikan Persib Siap Lawan Arema FC
Saturday March 07, 2020

POJOKSATU.id, BANDUNG – Persib Bandung akan menjamu Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 2020, Minggu (8/3). Pelatih Persib Robert Alberts memprediksi laga besok akan berlangsung menarik. Sebab, kedua tim... Read more >

The post Robert Alberts Pastikan Persib Siap Lawan Arema FC appeared first on M88cvf.