W88top casino trực tuyến

Inilah Line-up Liverpool Vs Atletico: Klopp Andalkan Trio Firmansah Bongkar Pertahanan Los Rojiblancos

POJOKSATU.id, LIVERPOOL – Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Liverpool kontra Atletico Madrid, beberapa saat lagi digelar (kick off pukul 03.00 WIB). Pelatih kedua tim sudah merilis daftar pemain yang diturunkan pada laga di Anfield Stadium ini.
Liverpool yang pada leg pertama kalah 0-1 di Wanda Metropolitano, berambisi meraih kemenangan dengan keunggulan dua gol pada pertandingan ini.
Trio Firmansah – Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah – jadi andalan Jurgen Klopp di lini depan The Reds.
Mereka diharapkan tampil lebih baik untuk membongkar pertahanan Los Rojiblancos yang bagitu solid pada pertemuan pertama lalu.
Sementara Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum dan Alex Oxlade-Chamberlain diharapkan bisa mengimbangi agresivitas barisan gelandang Atletico.
Adapun di lini belakang, Klopp tetap mengandalkan kuartet Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Andrew Robertson. Adrian bertugas di bawah mistar gawang Liverpool, menggantikan Alisson Becker yang cedera.
Dari kubu tamu, Diego Simeone memasangkan duet striker tua-muda pada diri Diego Cota dan Joao Felix.
Peran empat gelandag Atletico akan sangat krusial pada laga ini. Mereka adalah Angel Correa, Thomas, Saul Niguez dan Koke.
Sementara Kieran Trippier, Felipe Luiz, Renan Lodi dan Stefan Savic dipastikan akan bekerja keras untuk mencegak Jan Oblak kebobolan.
Berikut line-up Liverpool vs Atletico Madrid:

(fat/pojoksatu)
The post Inilah Line-up Liverpool Vs Atletico: Klopp Andalkan Trio Firmansah Bongkar Pertahanan Los Rojiblancos appeared first on Pojoksatu.id.