W88top casino trực tuyến

Penalti Messi Jadi Pembeda Duel Barcelona Vs Real Sociedad, Langsung Kudeta Madrid

POJOKSATU.id, BARCELONA – Barcelona susah payah mengalahkan Real Sociedad pada pekan ke-27 La Liga 2019/20. Bertanding di Camp Nou, Minggu (8/3/2020) dini hari WIB, Barca hanya mampu menang tipis 1-0.
Sociedad yang sebelum menghadapi Barcelona meraih tiga kemenangan beruntun, kembali tampil impresif.
Meski Barcelona menekan pertahanan lawan hampir sepanjang laga, namun disiplinnya pertahanan tim tamu dan penampilan gemilang Alejandro Remiro di bawah mistar membuat serangan Barca buntu.
Remiro tercatat melakukan sejumlah penyelamatan gemilang. Seperti sepakan Ivan Rakitic dan sundulan Gerar Pique yang bisa diantisipasi dengan baik Remiro.
Messi juga sempat mendapat peluang emas, namun upayanya masih belum menemui sasaran.
Perlawanan alot Sociedad akhirnya runtuh pada menit 80, pemain belakang tim tamu itu menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang. Wasit sempat meminta bantuan VAR untuk memutuskan hadiah penalti bagi Barca.
Dan Lionel Messi yang maju sebagai algojo, sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Barca unggul 1-0.
Setelah tertinggal 0-1, pertahanan Sociedad mulai rapuh. Situasi ini coba dimanfaatkan Jordi Alba pada masa injury dan sukses membobol gawang Remiro. Tapi gol bek Barca itu dianulir wasit. Barca tetap menang 1-0.
Kemenangan ini membawa anak asuh Quique Setiean mengudeta Real Madrid di puncak klasemen sementara La Liga.
Barcelona saat ini mengemas 58 poin dari 27 laga, unggul dua angka dari Real Madrid yang baru memainkan 26 pertandingan.
El Real sendiri baru bertanding Senin (9/3/2020) dini hari WIB, menghadapi tuan rumah Real Betis.
Adapun bagi Sociedad, kekalahan ini membuang peluang mereka menembus 4 besar. Masih menghuni peringkat 6 dengan 43 poin.
(fat/pojoksatu)
The post Penalti Messi Jadi Pembeda Duel Barcelona Vs Real Sociedad, Langsung Kudeta Madrid appeared first on Pojoksatu.id.