W88top casino trực tuyến

PSG Sesuai Ekspektasi, Liverpool Vs Atletico Lanjut Extra Time

POJOKSATU.id, PARIS – Paris Saint-Germain memenuhi ekspektasi fansnya dengan mengalahkan Borussia Dortmund 2-0 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/20. Sementara Liverpool hanya menang 1-0 atas Atletico Madrid sepanjang 90 menit, sehingga pertandingan berlanjut ke babak extra time.
Di Stadion Parc des Princes (Paris), Kamis (12/3/2020) dini hari WIB, PSG yang kalah 1-2 pada leg pertama lalu di Signal Iduna Park langsung tampil agresif sejak awal laga.
Neymar membuka keunggulan tuan rumah pada menit ke-28 usai menyambut dengan sundulan umpan sepak pojok Angel di Maria.
Lalu pada masa injury babak pertama, Juan Bernat menyontek bola sodoran Pablo Sarabia untuk membawa PSG memimpin 2-0.
Di babak kedua, anak asuh Thomas Tuchel mampu menjaga keunggulannya. Sementara Dortmund yang memburu satu gol untuk menyamakan aggregat malah harus kehilangan Emre Can pada menit 89. Mantan gelandang Liverpool itu mendapat kartu merah langsung.
Keunggulan 2-0 PSG pun bertahan dan berhak melaju ke babak perempat final dengan kemenangan aggregat 3-2.
Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum merayakan golnya ke gawang Atletico MAdrid, pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2019/20, di Stadion Anfield, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB.
Sementara di Stadion Anfield. Liverpool berhasil unggul 1-0 dua menit sebelum turun minum. Berawal dari umpan silang Alex Oxlade-Chamberlain, Georginio Wijnaldum berada di posisi yang tepat untuk menyundul bola masuk ke gawang Atletico yang dikawal Jan Oblak.
Namun di 45 menit kedua, tidak ada gol tercipta. Sehingga pertandingan harus dilanjutkan ke babak extra time karena aggregat saat ini sama kuat, 1-1. Saat berita ini diracik redaksi Pojoksatu.id, babak tambahan waktu masih berlangsung.
(fat/pojoksatu)
The post PSG Sesuai Ekspektasi, Liverpool Vs Atletico Lanjut Extra Time appeared first on Pojoksatu.id.