W88top casino trực tuyến

PSG Vs Dortmund, Olympiakos Vs Wolves Digelar tanpa Penonton karena Virus Corona

POJOKSATU.id, JAKARTA – Tidak hanya Italia, sejumlah negara Eropa lainnya juga mulai membuat keputusan untuk mencegah penyebaran virus corona yang berdampak pada dunia olahraga.
Di Perancis misalnya, pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) melawan Borussia Dortmund, Kamis (12/3) dini hari WIB diputuskan digelar tanpa penonton.
Keputusan ini dibuat mengingat sejauh ini sudah ada 1.116 warga negara Perancis yang terinfeksi virus corona.
PSG pun sudah mengumumkan kabar ini dan mereka akan memberi kabar lanjutan kepada penggemar yang sudah terlanjur membeli tiket.
Selain itu, pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa Wolves di Olympiakos, Jumat (13/3) dini hari WIB juga akan dimainkan tanpa penonton.
Hal ini dilakukan sesuai dengan keputusan pemerintah Yunani yang sebelumnya mengumumkan bahwa semua acara olahraga selama dua minggu ke depan akan dimainkan tanpa penonton.
Wolves pun sudah mengonfirmasi kabar ini dan memastikan akan mengembalikan tiket yang sudah dibeli penggemar.
“Kkeputusan itu sekarang telah dikonfirmasi dan semua pihak harus tunduk pada keputusan resmi yang diberlakukan oleh otoritas Yunani,” demikian pernyataan Wolves.
Bukan hanya itu, pertandingan Sevilla vs Roma (Liga Europa) dan Barcelona vs Napoli (Liga Champions) juga dimungkinkan akan digelar tanpa penonton.
(zul/pojoksatu)
The post PSG Vs Dortmund, Olympiakos Vs Wolves Digelar tanpa Penonton karena Virus Corona appeared first on Pojoksatu.id.