Real Madrid Bakal Lepas Gareth Bale Gratis?

POJOKSATU.id, JAKARTA – Real Madrid dilaporkan tidak akan mempertahankan Gareth Bale lebih lama. Mereka siap melepasnya pada musim panas ini dengan gratis.
Menurut laporan Marca, keputusan tersebut lantaran Madrid khawatir tidak sanggup membayar gaji Bale yang mencapai 17 juta euro.
Selain itu, Bale belum juga menunjukkan harapan Madrid padanya dan menurut pihak klub, mereka sudah cukup memberikan sang pemain kesempatan.
Sebenarnya, sebelum ini Bale nyaris meninggalkan Madrid untuk bergabung dengan klub China.
Namun gagal terwujud, pasalnya, pelatih Zinedine Zidane memutuskan untuk mengandalkannya dan memberinya waktu bermain di awal musim.
Diharapkan, dengan mencoret biaya transfer, banyak klub yang ingin mendapatkan Bale.
Akan tetapi, masalahnya saat ini, Bale ingin menyelesaikan kontraknya yang berakhir pada 2022 mendatang. Agennya, Jonathan Barnett, telah menjelaskan bahwa kliennya menikmati hidup di Madrid dan tidak ingin meninggalkan klub.
(zul/pojoksatu)
The post Real Madrid Bakal Lepas Gareth Bale Gratis? appeared first on Pojoksatu.id.

Hampir Sepekan Dikarantina, Baru Ketahuan Blaise Matuidi Positif Corona
Tuesday March 17, 2020

POJOKSATU.id, TURIN – Satu lagi pemain Juventus yang dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona. Setelah Rabu (11/3/2020) lalu, Daniele Rugani jadi pemain pertama Si Nyonya Tua yang mengidap Covid-19, kini Blaise... Read more >

Tersingkir dari Liga Champions, Jurgen Klopp Heran dengan Gaya Permainan Atletico Madrid
Thursday March 12, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Liverpool gagal mempertahankan gelar juara usai disingkirkan Atletico Madrid di leg kedua Liga Champions, Kamis (13/3) dini hari WIB. Menanggapi ini, pelatih Jurgen Klopp mengaku menerima kekalahan... Read more >

The post Tersingkir dari Liga Champions, Jurgen Klopp Heran dengan Gaya Permainan Atletico Madrid appeared first on M88cvf.

The post Hampir Sepekan Dikarantina, Baru Ketahuan Blaise Matuidi Positif Corona appeared first on M88cvf.

Jadwal Bola Hari Ini: Persela Vs PSIS, Borneo Vs Persipura, Liverpool, PSG dan Barcelona
Friday March 06, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Para pecinta bola kembali akan disuguhkan sejumlah pertandingan menarik. Sesuai jadwal bola hari ini, Sabtu (7/3/2020) sore hingga Minggu (8/3/2020) dini hari WIB, ada lanjutan Shopee Liga... Read more >

The post Jadwal Bola Hari Ini: Persela Vs PSIS, Borneo Vs Persipura, Liverpool, PSG dan Barcelona appeared first on M88cvf.