Seluruh Pemain Persib Bandung Sudah Tes Corona, Ini Hasilnya

POJOKSATU.id, BANDUNG – Seluruh pemain Persib Bandung sudah menjalani tes virus corona pada Senin (16/3/2020) lalu. Hasil tes Covid-19 itu sudah keluar pada Selasa (17/3/2020) malam dan hasilnya semuanya negatif.
Para penggawa Maung Bandung menjalani tes yang dilakukan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat di Graha Persib. Kepastian hasil tes itu dilontarkan oleh dokter tim Persib Rafi Ghani pada Selasa malam tadi.
“Seperti diketahui, kemarin tim PERSIB melakukan pemeriksaan Covid-19. Hasil tes tersebut telah kami dapat. Untuk hasilnya, pemain dan staf tidak terpapar virus corona atau negatif,” kata Rafi di situs resmi Persib.
Rafi berharap, seluruh pemain, pelatih dan ofisial tim sehat dan terhindar dari wabah yang berasal dari Wuhan, Tiongkok pada akhir 2019 lalu. Rafi mengimbau kepada seluruh anggota tim agar bisa menjaga daya tahan tubuh dan menjalankan pola hidup sehat.
“Imbauan saya, jaga terus daya tahan tubuh, kebersihan dan makan makanan yang sehat. Semoga virus yang sedang mewabah ini tidak terpapar kepada diri kita,” terang Rafi.
Selain Persib, PSS Sleman juga berencana melakukan tes serupa kepada para pemain dan stafnya.
Tim yang baru menjalani pertandingan lawan Persib Bandung tersebut sudah mengagendakan. Namun, sampai hari ini, manajemen belum memutuskan kapan dan di mana kegiatan itu.
“Benar, kami akan melakukan tes kesehatan. Saat ini tim masih libur, untuk teknisnya nanti ya, sedang kami koordinasikan dengan tim pelatih,” kata Asisten Manajer PSS Sleman M Eksan, Selasa (17/3/2020) dikutip Pojoksatu.id dari JPNN.
Memang, PSS termasuk tim yang sigap untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona yang begitu cepat beberapa hari belakangan. Agar tak berimbas kepada pemain-pemainnya dan bisa diketahui lebih dini, mereka pun menggelar tes kesehatan.
Selain itu, langkah lain PSS untuk memgantisipasi penyebaran Virus Corona ini ke awak tim ialah dengan menggelar latihan tertutup. Untuk tempat dan lokasinya, Eksan menjamin tempatnya memang tak akan mendatangkan kerumunan orang untuk menyaksikan.
“Kami juga koordinasi dengan pelatih untuj lokasi menggelar latihan tertutup,” tutupnya.
(fat/jpnn/pojoksatu)
The post Seluruh Pemain Persib Bandung Sudah Tes Corona, Ini Hasilnya appeared first on Pojoksatu.id.

Dikalahkan Manchester United, Begini Penjelasan Pep Guardiola
Monday March 09, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Manchester City takluk di tangan Manchester United pada laga pekan ke-29 Liga Inggris, Minggu (8/3). Kekalahan 2-0 dari United memang tidak mengubah posisi City. Mereka tetap di... Read more >

Klub Espanyol Umumkan Enam Kasus Positif Corona
Wednesday March 18, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Klub La Liga Espanyol mengumumkan enam kasus positif corona, yang terdiri dari pemain juga staf. Dilansir dari Marca, pengumuman tersebut disampaikan melalui rilis resmi mereka. Dinyatakan, pemain... Read more >

The post Klub Espanyol Umumkan Enam Kasus Positif Corona appeared first on M88cvf.

The post Dikalahkan Manchester United, Begini Penjelasan Pep Guardiola appeared first on M88cvf.

Robert Alberts Pastikan Persib Siap Lawan Arema FC
Saturday March 07, 2020

POJOKSATU.id, BANDUNG – Persib Bandung akan menjamu Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 2020, Minggu (8/3). Pelatih Persib Robert Alberts memprediksi laga besok akan berlangsung menarik. Sebab, kedua tim... Read more >

The post Robert Alberts Pastikan Persib Siap Lawan Arema FC appeared first on M88cvf.