W88top casino trực tuyến

Sevilla Vs Roma, Monchi : Usul di Tempat Netral, tapi Bakal Sulit

POJOKSATU.id, JAKARTA – Direktur olahraga Sevilla Monchi mengaku tidak tahu kapan pertandingan melawan Roma akan digelar.
Sedianya, pertandingan leg pertama Babak 16 besar Liga Europa antara Sevilla melawan Roma digelar Jumat (13/3) dini hari WIB.
Namun, pertandingan tersebut ditunda karena virus corona. Monchi merasa, saat ini tidak ada ide yang tepat untuk diajukan. Sekalipun usulan menggelar di tempat netral.
Menurutnya, hal tersebut akan sulit terwujud di tengah situasi saat ini.
“Saya tidak yakin solusi dapat ditemukan dengan cepat,” katanya dilansir dari Football Espana.
“Bermain di tempat netral adalah salah satu dari beberapa ide yang dipertimbangkan oleh UEFA, tapi saya rasa tidak mudah untuk menemukan negara yang bersedia menyambut kita.
“Segala sesuatunya terus berubah, apa yang oke hari ini mungkin tidak akan terjadi besok. Masalahnya serius dan gambaran medisnya sangat bervariasi,” sambungnya.
Sementara itu, diketahui UEFA telah mengumumkan penundaan jadwal Liga Champions dan Liga Europa.
UEFA sebenarnya baru akan menggelar pertemuan pada Selasa, 17 Maret mendatang untuk membahas nasib kompetisi, namun mereka memilih segera mengambil tindakan karena kasus virus corona terus meningkat.
“Mengingat perkembangan karena penyebaran COVID-19 di Eropa dan keputusan terkait yang dibuat oleh pemerintah yang berbeda, semua pertandingan kompetisi klub UEFA yang dijadwalkan minggu depan ditunda,” demikian pernyataan UEFA.
“Ini termasuk sisa 16 pertandingan leg kedua Liga Champions yang dijadwalkan pada 17 dan 18 Maret 2020; semua pertandingan leg kedua babak 16 Liga Europa yang dijadwalkan pada 19 Maret 2020; semua pertandingan perempat final UEFA Youth League dijadwalkan pada 17 dan 18 Maret 2020,” lanjutnya.
(zul/pojoksatu)
The post Sevilla Vs Roma, Monchi : Usul di Tempat Netral, tapi Bakal Sulit appeared first on Pojoksatu.id.

Ole Gunnar Solskjaer Nilai Manchester United Makin Membaik
Monday March 09, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Ole Gunnaer Solskjaer menilai penampilan Manchester United terus membaik. Meski begitu, timnya masiih harus terus bekerja keras. Sebab, United masih ada di posisi kelima di klasemen dengan... Read more >

Hasil Liga Champions : Lyon Kalahkan Juventus 1-0
Wednesday February 26, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Lyon berhasil memetik kemenangan saat menjamu Juventus pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Lyon menang dengan... Read more >

The post Hasil Liga Champions : Lyon Kalahkan Juventus 1-0 appeared first on M88cvf.

The post Ole Gunnar Solskjaer Nilai Manchester United Makin Membaik appeared first on M88cvf.

Nekat Samakan Parasnya dengan Han So Hee, Meldianti Dihujat Netizen
Saturday May 02, 2020

POJOKSATU.id, KEPONAKAN Dewi Perssik, Rosa Meldianti kembali memantik reaksi netizen. Ini terjadi lantaran dia mengunggah foto bersama artis Korea. Tak tanggung-tanggung, Meldi menyebut dirinya mirip Han So Hee dengan pemeran... Read more >

The post Nekat Samakan Parasnya dengan Han So Hee, Meldianti Dihujat Netizen appeared first on M88cvf.