W88top casino trực tuyến

Taklukkan Bournemouth, Liverpool Bisa Rayakan Gelar di Kandang Manchester City

POJOKSATU.id, LIVERPOOL – Liverpool semakin dekat jadi kampiun Premier League musim 2019/20. Kemenangan atas Bournemouth, Sabtu (7/3/2020) malam membuat The Reds kini unggul 25 poin dari Manchester City.
Tapi Man City masih tertinggal dua laga dari Liverpool, meskipun terbilang berat. Lawan Manchester United besok malam, lalu kontra Arsenal di Etihad.
Anggaplah The Citizen menyapu bersih dua laga tersebut, sehingga jarak keduanya akan terpangkas menjadi 19 poin. Jika demikian, ada kemungkinan Liverpool akan berpesta pada pekan ke-32 saat mereka melawat ke markas Manchester City.
Tapi skenario itu hanya bisa terwujud jika baik The Reds maupun The Citizen sama-sama memenangkan semua laga sebelum pekan ke-32.
Lain cerita andai Man City tersandung dalam empat laga ke depan, termasuk melawan Tottenham Hotspur. Maka Liverpool bisa lebih cepat berpesta.
Pada pertandingan di Anfield lawan Bournemoth, Liverpool sebenarnya tertinggal lebih dulu lewat gol Callum Wilson.
Tapi aksi Mohamed Salah dan Sadio Mane membawa anak asuh Jurgen Klopp unggul 2-1 hingga babak pertama berakhir. Keunggulan ini kemudian mampu dipertahankan The Reds hingga laga usai.
Liverpool pun kokoh di puncak klasemen sementara dengan 82 poin dari 29 laga yang sudah dijalani. Unggul 25 poin dari Man City yang baru memainkan 27 pertandingan.
The Reds butuh tiga kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara musim ini.
(fat/pojoksatu)
The post Taklukkan Bournemouth, Liverpool Bisa Rayakan Gelar di Kandang Manchester City appeared first on Pojoksatu.id.