UEFA Sempat Wacanakan Pemuncak Klasemen Sementara Liga Domestik Sebagai Juara Musim Ini

POJOKSATU.id, NYON – UEFA sudah memutuskan menunda pelaksanaan Piala Eropa atau Euro 2020, dari musim panas tahun ini pindah ke musim panas tahun depan. Penundaan ini memberi ruang bagi liga domestik di Eropa menyelesaikan musim ini.
Pasalnya dengan penundaan itu, ada waktu di bulan Juni (disepakati) hingga 30 Juni untuk menuntaskan semua jadwal liga domestik yang tertunda. Termasuk kompetisi antar klub Eropa, Liga Champions dan Liga Europa.
Dari hasil pertemuan telekonferensi hari Selasa (17/3/2020) kemarn, UEFA membentuk kelompok kerja untuk mengatur jadwal baru itu. Bahkan kemungkinan Liga Champions akan digelar di akhir pekan, bukan lagi tengah pekan seperti biasanya.
Sebelum pertemuan itu, UEFA empat mewacanakan untuk memutuskan musim 2019/20 ini bagi semua liga dinyatakan berakhir. Dengan pemuncak klasemen sementara dianggap sebagai juara.
Outlet Spanyol, Marca mengklaim bahwa wacana itu dimunculkan UEFA andai kompetisi musim ini tidak bisa lagi dilanjutkan karena pandemi global virus corona.
Artinya Liverpool, Barcelona, ​​Juventus, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain sebagai juara liga di negara masing-masing.
Namun, saran menunda Euro 2020 selama 12 bulan yang menjadi pilihan sekaligus keputusan semua asosiasi sehingga wacana awal batal jadi keputusan.
Sehingga mendorong kembali tanggal akhir musim ini, yang berarti cara yang lebih adil untuk menentukan posisi teratas di setiap divisi.
(fat/pojoksatu)
The post UEFA Sempat Wacanakan Pemuncak Klasemen Sementara Liga Domestik Sebagai Juara Musim Ini appeared first on Pojoksatu.id.

Klub Serie A Tolak Ide Play-Off
Saturday March 14, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Serie A Italia saat tengah dihentikan sementara untuk mencegah penyebaran virus corona. Wacana menggelar play-off untuk mengakhiri musim ini pun mencuat. Namun, sejumlah klub menolak ide tersebut.... Read more >

Ini Line-up PSG Vs Dortmund: Sempat Dites Corona, Mbappe Tetap Masuk Cadangan
Wednesday March 11, 2020

POJOKSATU.id, PARIS – Duel seru babak 16 besar Liga Champions antara Paris Saint-Germain kontra Borussia Dortmund di Parc des Princes (Paris), beberapa saat lagi kick off. Pelatih kedua tim sudah... Read more >

The post Ini Line-up PSG Vs Dortmund: Sempat Dites Corona, Mbappe Tetap Masuk Cadangan appeared first on M88cvf.

The post Klub Serie A Tolak Ide Play-Off appeared first on M88cvf.

Jadwal Bola Malam Ini: AS Roma, MU, Ajax dan Inter Milan
Thursday February 27, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Para pecinta bola kembali akan disuguhkan sejumlah pertandingan menarik. Sesuai jadwal bola malam ini atau tepatnya, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB, ada sejumlah pertandingan leg kedua babak... Read more >

The post Jadwal Bola Malam Ini: AS Roma, MU, Ajax dan Inter Milan appeared first on M88cvf.