W88top casino trực tuyến

Wabah Virus Corona, Solskjaer Maklum Jika Musim Ini Dipersingkat

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, pihaknya akan memaklumi jika musim ini dipersingkat untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.
Diketahui, virus corona sudah berdampak pada acara olahraga di seluruh dunia, termasuk gelaran Liga Europa.
Sejumlah pertandingan dilaporkan digelar tanpa penonton, diantaranya LASK vs Manchester United. Bahkan ada juga yang ditunda, yakni Sevilla vs Roma dan Inter Milan vs Getafe.
“Terserah para ahli untuk memutuskan. Saya akan mengerti (jika musim ini harus dipersingkat). Ya, dalam keadaan ini. Perhatian utama harus kesehatan masyarakat umum dan keputusan apapun yang diambil akan kita dukung,” ucapnya dilansir dari BBC.
“Tentu saja, ini adalah keadaan sulit – tidak hanya untuk sepak bola, tetapi di seluruh masyarakat.
“Bagi kami, kami hanya harus melakukan apa yang diperintahkan dan melanjutkan permainan jika pihak berwenang berpikir itu yang harus kami lakukan. Kami harus menciptakan atmosfer kami sendiri di dalam tim, di dalam pertandingan,” sambungnya.
Terkait pertandingan tanpa penonton, Solskjaer juga mengaku ia dan para pemain tidak terlalu mempermasalahkannya.
“Mereka terbiasa berlatih tanpa penonton dan kami memang memiliki beberapa pertandingan tertutup. Saya tidak ragu bahwa para pemain saya fokus dan siap tampil, bahkan jika tidak ada penonton di sana,” tandasnya.
(zul/pojoksatu)
The post Wabah Virus Corona, Solskjaer Maklum Jika Musim Ini Dipersingkat appeared first on Pojoksatu.id.

Terkait Postingan Virus Corona, Dele Alli Didakwa FA
Wednesday February 26, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pemain Tottenham Hotspur Dele Alli didakwa FA terkait postingannya di media sosial tentang virus corona. Diketahui, pada awal Februari lalu, lewat Snapchat, Alli mengunggah video yang isinya... Read more >

Pelatih Timnas U-16 Minta Maaf ke Tiga Pemain, Ini Alasannya
Wednesday March 18, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti meminta maaf kepada tiga pemain yang mengikuti pemusatan latihan di Stadion Patriot, Bekasi dari 9 Maret lalu. Ketiga pemain yang dimaksud... Read more >

The post Pelatih Timnas U-16 Minta Maaf ke Tiga Pemain, Ini Alasannya appeared first on M88cvf.

The post Terkait Postingan Virus Corona, Dele Alli Didakwa FA appeared first on M88cvf.

Seluruh Pemain Persib Bandung Sudah Tes Corona, Ini Hasilnya
Tuesday March 17, 2020

POJOKSATU.id, BANDUNG – Seluruh pemain Persib Bandung sudah menjalani tes virus corona pada Senin (16/3/2020) lalu. Hasil tes Covid-19 itu sudah keluar pada Selasa (17/3/2020) malam dan hasilnya semuanya negatif.... Read more >

The post Seluruh Pemain Persib Bandung Sudah Tes Corona, Ini Hasilnya appeared first on M88cvf.